Rabu, 12 Desember 2007

Bidadari temani aku di gerbang subuh

Bidadari temani aku dalam setianya malam
Menapaki jalan surga yang indah.
Bersamamu.

Menabur mimpi yang terdalam
Mengiringi lagu kehidupan
Dengan cinta yang tlah kau halalkan

Bidadari temani aku
Di setiap gerbang subuh
Menyambut malaikat-malaikat penuh berkah
Dari ridho-Nya, dari cinta-Nya

Tlah ku redam smua hasrat yang ada
Karna aku takut mencintaimu dengan salah
Dan kemudian menyakiti setiap hasrat yang kita punya

Aku hanya ingin miliki cinta mu dengan ikhlas
Dan begitu banyak mimpi yang ku punya
Namun aku tahu ,..
Begitu berat untukmu

Aku tak punya cinta yang pantas untukmu
Aku hanya meminta berdoalah kepada Dia
Sang Khaliq yang punya cinta yang begitu besar

Aku hanya berharap Sang Khaliq
Meneteskan cintaNya kedalam hatimu
Begitu lembut, begitu sejuk,begitu indah
Dan aku terkena bias-bias tetesan cinta dari-Nya
Dan tentu darimu ..

Begitu banyak mimpi yang terjalin tentangmu
Namun semua tergantung dari-Nya
Dan cintamu yang ikhlas

Aku hanyalah debu,yang suatu saat mudah
Terombang-ambing lalu lenyap dihilang hujan
Hingga akhir penantian….

Boy h
Wisma mulia
5-November-2007

Tidak ada komentar: