Rabu, 12 Desember 2007

Penjara Jiwa “Untuk Jiwa yang terbungkam !!”

Penjara Jiwa
“Untuk Jiwa yang terbungkam !!”

Aku terkukung disini
Dalam sesaknya nafas yang kian tak merambat
Merintih perih sendiri
Pandanglah aku sebagai manusia

Jika ku melawan
Aku tak berdaya dengan segala aturan
Namun jika ku tak berontak
Maka aku ibarat jasad tak bernyawa

Sudah ku adukan kepada Tuhan
Namun mungkin belum ada jawaban
Atau mungkin Tuhan sedang menata semuanya

Aku yang kian rintih dan letih
Dan tak ada seorang yang tahu
Termasuk mereka,...
Aku jadi semakin ingin mencoba mati ,..!

Diam ,..diam ,..diam
Diam saja disini, di penjara jiwa yang merena
Diam saja disini, menunggu apa arti kasih sayang
Diam disini, dan mencoba untuk membunuh diri
Bukan materi kah ?
Bukan kemegahan kah ?
Bukan kesenangan kah ?
Lalu apa ??

Itulah cinta yang selama ini dapat ku pelajari
Dan yang seharusnya aku tak pelajari

Aku bosan,..
dengan segala yang ada.

Aku semakin dipenjara jiwa
Untuk jiwa yang kian terbungkam
Lalu,...
Mati !!!!

1-oct-2007
Wisma Mulia
Boy H
Jiwa yang kian terbungkam lalu akan mati !!!

Tidak ada komentar: