Rabu, 12 Desember 2007

Lihat,dengar,rasakan....

kalau saja kau ijinkan
maka aku akan bercerita tentang...
bagaimana "dia"bisa menelusuri hatiku yang paling dalam...
kalau saja telingamu kau ijinkan...
untuk mendengar
maka aku akan bercerita bagaimana "kupu-Kupu Mungil yang menari"begitu mengagumkan dikelopak mataku...
tapi untuk apa...
ketika smua tak ada yang dapat kau dengarkan
ketika smua cerita kau hempaskan
mungkin kau tahu
atau...
tidak mau tahu...
entah bagaimana mengatakan disaat aku ingin bercerita...
adakah kau disampingku,.??
disaat aku berusaha memecahkan keheningan
adakah kau bantu memecahkan kesepian
dan untuk setiap kata yang terucap
adakah kau mengerti...
untuk kita...
untuk teman...
dan
untukku...
maka bukalah relung hatimu
agar aku bisa bercerita bagaimana indahnya jika bisa tersenyum berdua denganmu...
atau adakah yang kurang
persembahan "sayang" dariku
maka lengkapilah

Boy
27-feb-07
dedicated for esty pol-in 2006 (untuk smua puzzle persahabatan yang blum tersusun,maukah kau menyusunnya bersamaku)

Tidak ada komentar: