Rabu, 12 Desember 2007

ma, ketika cinta ini...

ma ketika cinta ini tak mampu tersandar direlung hatinya
tetapkanlah sandarkan cintamu agar terus bersamaku..
ma ketika hati ini sudah mulai letih mengeluh, biarkan aku tetap berada tidur dipangkuanmu..
dengan kecupan cinta dikeningku darimu
tenangkan aku dalam perjalanan hidup yang teramat berat.
ma ketika cinta yang lain telah pergi meninggalkanku, tetaplah mama berada disampingku dengan cinta yang tulus darimu dan dari Allah SWT.
ma ketika mataku sudah tidak bisa melihat keindahan cinta didunia
maka terangilah penglihatanku dengan cinta dan kasih sayang mu agar aku bisa meraba dan terus berjalan dijalan-Nya
ma, terlalu banyak cinta yang telah diberikan, tapi dengan apa aku harus membalas...
ma, tak ada yang dapat aku katakan untuk wanita yang paling mulia sepertimu,...
selain,...

" ma, aku sayang mama, sayang sekali,..."

"untuk mama, wanita paling mulia direlung hatiku yang paling dalam"

boy
11-dec-06
WISMA MULIA

Tidak ada komentar: