Jumat, 15 Februari 2008

(PolSasPer) Politik,sastra,dan persahabatan


udah lama banget nih, gw ngga nulis di blog, bukan karena sibuknya jadwal gw yang makin ngga karuan, atau bukannya sibuk nya gw gara-gara ngapel ama cewek, beeehh cewe, boro-boro, cuma karena satu sebab aja, kalo gw lupa ama blog yang gw bikin sendiri,dasar oon deh.

banyak banget sebenernya yang pengen gw tulis kemaren-kemaren dari mulai puisi - puisi yang udah lama banget gw buat sampe belom sempet buat ng-postinnya, kuliah sambil kerja bukan cuma nguras duit doang, malahan ikut nguras tenaga gw.


udah empat semester gw jalanin nih, kuliah sambil kerja, capeenya ngga ketulungan, malah beberapa temen gw kadang ikutan kasian ngeliat muka gw yang leceknya hampir sama, ama tissu toilet yang abis di bejeg-bejeg gitu. tapi mau diapain lagi, kata orang tua dulu banget, sampe-sampe gw ngga tau siapa yg ngomong, kalo idup itu harus butuh perjuangan, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, kayak salto ya? tapi gw bersyukur masih bisa nerusin perjalanan hidup gw yang makin lama makin amburadul, otak udah mulai konslet, mikirin kerjaan ditambah lagi mikirin tugas kuliah, ngga gila udah bagus banget tuh gue.


kadang-kadang lucu aja ya nginget masa-masa kuliah, dan sampe hari ini, entah jin mana yang narik gw sampe-sampe gw terjerembab kedalam jurusan politik ini, tapi gw bersyukur juga sih meskipun ngga tau didepannya gw bakalan jadi apa. jadi orang lah pastinya, tapi bukan orang aring bahan dasar buat shampo itu, salah ya itu urang aring !!!


udah lama banget juga gitu gw nulis dan pasti hasil karya nya berbentuk puisi, alah bukannya sok romantis looww, emang cuma karena cuma puisi doang yang baru bisa gw tulis, kata orang-orang yang baca puisi gw, mereka selalu menilai kalo gw tuh orangnya romantis,.walah - walah beh , romantis, ngga bakalan bisa banget tuh gw tiba-tiba mendadak romantis,sebenernya idup gw tuh ngga ada sisi romantisnya, malahan gw juga bingung sendiri, kok bisa ya gw nulis puisi segitu nya banget, gw orangnya emang bener-bener ngga romantis, lo ngga percaya khan ?? lo olang boleh cek di toko sebelah, paling beda beda bikit cingcai lah ,..loh kok kayak beli obat cina di toko si enci yang ada di pasal anyal bogol sih eh pasar anyar bogor maksudnya, cina mendadak gw.


dikuliahan. ciee anak kuliahan gw sekarang, banyak temen-temen gw yang berbeda jenis loh ya iyalah, maksudnya berbeda karakter, dari yang punya karakter keras sampe lemah gemulai juga ada, dari batak,padang jawa,ambon,cina ampe timor-timor juga ada. makanya gw sering nyebut jurusan politik gw itu, adalah jurusan anak seribu pulau yang bikin pusing mulu.

dosennye aja ampe merem melek kalo udah ngajar kita. bukan karena tingkah kita yang macem-macem, tapi karena dikelas kulitnya beda-beda jadi tuh dosen kelenger kalo ngeliat kita-kita. dari yang putih banget ampe yang item lecek juga ada. hihihi jangan salah sangka dulu yang lecek cuma gw doang kok, kalo gw ngga lecek, mungkin gw udah laku kalee, nah ini empat taoon jomblo, busset siapa yang mau "ngasah" niiy hehehe

tapi ngga apa-apa, gw masuk ikatan kekeluargaan yang paling erat sedunia kok, kekerabatannya melebihi teorinya Karl marx kok, yup apa lagi kalo bukan jojobata (jomblo-jomblo bahagia dan pengincar harta) hihi


ya udahlah, ntar-ntaran lagi ya gw nulisnya. ngga enak ama bos, gw nulis sambil mengendap-ngendap gitu, untung gw udah tau gimana taktik mengendap-ngendap yang baik, maklum, selain kursus bahasa inggris dan musik, gw juga kursus nyopet yang baik. kepake lah sedikit-sedikit pelajaran jadi copeeet


Tidak ada komentar: