Senin, 18 Februari 2008

Pagi-Pagi dingin-dingin

bangun tidur pagi ini, gw sedikit terlambat, yang biasanya bangun jam setengah empat pagi, pagi ini gw bangun jam setangah lima boo,!!! stress ngga tuh gw, memicingkan mata pertama kali yang gw liat jam dinding gw yang muternya gitu lagi-gitu lagi, arrrhh jam setengah lima ??!! dengan sigap seperti anak-anak asrama militer itu, gw buru-buru langsung buka baju pake anduk mandi kecipak-kecipuk alias mandi koboi ,hmm lebih mirip mandi bebek sih hihi, gw langsung dong pake baju dan nyiapin semua perlengkapan gw !! yoi buat ke kantor donggg, masa ke sawah !!
udah siap semua,?? 1...2...3 door... loh kok kayak balap lari sih ? ok,..ok serius dikit, udah siap semua gw buru-buru menggedor kamar bokap nyokap doong, tooookkk,..took, "buka pintu anda sudah dikepung !!" alah,..kayak adegan sergap gitu ya , pamitan sama nyokap , bokap, gw langsung doong cabts dari rumah,
semeter jalan dari pintu gerbang rumah gw, ngerasa ada yg aneh selama perjalanan gw mau ke pertigaan nyetop angkot, maklumlah wajar kalo gw curigaan, jam setengah lima pagi bos, di bogor khan masih gelap banget (hmmm gw rasa dimanapun setengah lima pagi masih gelap deh ). awalnya gw ngga terlalu peduliin deh,tapi lama-kelamaan gw jalan kok ngerasa ada yg aneh dibelakang gw, dengan sigap dong gw pasang kuda-kuda bwt ngeliat kebelakang, huwwwaaa,..syeeereeem, matanya tajem bos !! badan nye gede ya meskipun masih gedean gw,aaaaaaaaaa.. ada anjing gede banget.
pelan tapi pasti bos, gw balik badan dong, daripada gw balik kampung, mahal boo ke padang, gw siapin jurus yang tiada duanya di dunia maupun di akhirat, apalagi kalo bukan jurus khunyuk langkah seribu, ini saatnya gw praktekin jurus andalan gw ini,. gw lari kueeenceng duoong, gila kali masa gw jalan kayak penganten jawa, bisa abies gw jadi sarapan tuh anjing.
mana ujan lagi, ga gede sih tapi sedenglah buat bikin kita masuk angin dan kentut-kentut dikit, bebebebebebbebebebtbtbt langkah seribu dong gw praktekin, tapi emang dasar apees yee, hampir aja gw kena gigit ama tuh anjing kalo ngga buru-buru naik angkot.
logika dong, kaki gw dua, kaki tuh anjing empat, gw 2WD si anjing 4WD khan kalah lah gw. untungnye saat itu ujan. mungkin jalan juga rada licin, nah si anjing juga lupa kali nuker tapak kakinye pake settingan yang buat ujan. kepeleset dong dia. nyampe pertigaan dengan susah payah gw nyelamatin diri, dengan susah senang dia juga ngejar gw dong demi sarapan paginya. didepan pertigaan angkot udah nungguin gw dan memperhatikan dengan seksama deh gimana pertarungan gw dikejar anjing.
sambil ngelambai nunjuk-nunjuk ke gw, si abang angkot ngasih support ke gw buat lari maaakin kenceng, SIALAN tuh orang bukannya mundurin mobilnya buat bantuin gw supaya jarak lari gw makin deket, dia malah ngasih support sambil ketwa-ketwa. brengsek !!
mana ujan-ujan,bueecek,rambyuut lyeepeeck aduueehh SYEEBEEEL. alah,..perjuangan hidup yang berat !! mana kemarennya abis fams gathring lagi. lengkap dong penderitaan gw sekaligus perabotannya. pegel-pegel gw makin jaddiii !!
nyampe dalam angkot, si abang ngomong
" selamet juga mas"
"sialan lo bukannya mundur bwt gw lo malah cengengesan"
"olah raga dikit pagi-pagi"
sebelum berangkat, gw sempet merhatiin tuh anjing. dengan penuh harap dia ngeliat gw yang ada diatas angkot, dengan muka sendu. sebelum angkot gw cabut, sebagai tanda kenang-kenangan gw kissbye dong tuh anjing muuaah kiss bye ya.
"hari ini loh kalah balap lari ama gw" mmuuuaaah ..
hihi ihihihihi
makin pias tuh anjing.

Tidak ada komentar: