Senin, 25 Februari 2008

Dan andai kita bisa...

Dan andai kita bisa …


Andai saja aku punya hati untuk menyakiti dirimu
Mungkin sejak dulu kau telah lama aku sakiti
Andai saja aku punya hati untuk tetap mencintaimu
Mungkin sejak dulu akan kukatakan bahwa
Tak akan ku tawar waktu untuk pergi meninggalkan mu


Namun aku tak pernah mampu
Kembali bersama dirimu
Namun Aku tak pernah mampu
Mengulang kisah yang tak mungkin terjadi

Terlalu banyak duri disana
Terlalu banyak ilalang melintang
Demi mempertahankan semua
Sanggupkah kita ?

Aku tahu kau tak pernah sanggup
Dan aku pun tak pernah menyanggupi

Sekalipun kita tetap berharap
Kisah ini akan kita ulang kembali

Dan andai kita bisa ..
Memutar waktu yang terus berjalan
Kembali bersama

Tapi kita tak pernah bisa

Dan andai kita bisa …


Boy Hidayat
25-feb-2008 Wisma mulia

Tidak ada komentar: