Selasa, 19 Februari 2008

Makhluk Tuhan Paliing Sinting !!

Otak mu ngeres..
itu terbukti dari caramu memikirkan nya
matamu tajem setajem silet
itu terbukti dari caramu melihat nya mesum
bibirmu jontor itu terbukti
dari caramu nyebut-nyebut namanya

jhon itu temen gw yang paling riweh deh, kmaren sore waktu gw nyampe kampus trus ketemu dia di takor, beeeh, ribet banget deh, ngomongnya aja kayak orang-orangan sawah, bentar-bentar ke kiri bentar bentar kekanan kadang-kadang otaknya di dengkul,hihihi maap jhon
tapi gimana juga dia tetep temen gw deh yang paling setia heheh dibawa susah mau,dibawa seneng.. hmmm ngga bisa, mukanya aja udah muka susah jadi ngga mungkin gw bawa seneng. hehe

kemaren dikampus semuanya sih biasa-biasa aja, normal-normal aja. sampe menjelang selesai kuliah, tapi pas bubaran kelas,mulai kesintingan itu keluar satu-satu.
dari mulai jhon yang ngomongnya ngalor ngidul, nana yg bentar-bentar kalem bentar-bentar riweh, boim anak setan itu juga mana kagak balik ke bogor lagi !! walhasil gw jadi balik sendirian. trus mochi yang tiba-tiba mendadak minta anterin ke perempatan surga..hah perempatan surga ?? lo aje chi ama tukang ojek yang fungkeh-fungkeh, yang kira-kira umurnya kagak lebih dari dua jam !!!, gita yang masih dengan muka parno nya karena gw takut-takutin ama kucing. kadang gw bingung knapa cewek kayak si gita itu takut banget ama kucing, padahal menurut gw ada yg lebih serem dan lebih menakutkan daripada kucing, nah itu kok buktinya gita ngga takut ama jhon yang jelas-jelas kalo dibandingin kucing jantan masih gantengan kucingnye daripada jhon kemane-mane !!
mochi itu ngga kalah gila nya ama anak-anak yang lain. khayalannya terlalu tinggi, kadang-kadang kalo gw ikutin khayalan dia. mata gw ampe juling. kita bareng-bareng nongkrong depan blog, yang cewek ngeliatin cowok2 keren yang cowok ngecengin cewek cewek sexy. tapi boim ngecengin siapa ya ?? dia khan hemaprodit hihihi depan belakang hantem trus hihihi
tapi yang jelas kita semua pada seru-seruan, yang nyela jangan kelewatan yg dicela jangan marah-marah. kita semua pada sadar diri kok kalo kita ini makhluk Tuhan paling sinting !!!

kesintingan itu masih terus lanjut sampe gw balik mungkin. gw balik duluan ama gita, daripada gw ikut-ikut jadi lebih sinting bareng ama mereka.

Tidak ada komentar: