Senin, 18 Februari 2008

Family Gathering !!!

kemaren tanggal 17 Feb-2008, wih tiba-tiba gw jadi orang gila yang mendadak ngelepasin stressnya lompat-lompatan, jingkrak-jingkrakan, yup pas family gathering bareng kantor gw, seru sih, apalagi pas ada games nya, tiba-tiba gw jadi super duper cuex gitu, yang biasanya jaim kayak anak ayam kedinginan tiba-tiba cuex bebek gtyuuu decch.

mungkin emang beban dipundak gw udah berat banget kali yee, se-ton kali,..sampe-sampe gw begitu cuexnya.tapi ada yg seru juga, pas di games mentor kelompok gw lumayan lah daripada lu manyun, iya ngga, cewek yang ngaku-ngaku bernama kidi itu, hiihi manis juga, yups dia mentor gw waktu ada games disana, deket-deket, trus ngobrol deh, kenalan, poto bareng tapi ngga sempet minta no hp, apalagi no sepatu, alah...kayak kang sepatu gw.

dam, cuma sayangnya doorprize ngga kebagian gw, ngga rejeki kali, tapi ya ya cukup menghibur otak gw yang lagi pusing buat mikirin judul skripsi gw yang bakalan diajuin minggu ini,arrrkhh kalo inget inget itu, rasanya gw pengen matiii,tapi harus masuk surga ya,ceeiih nawar gitu.

ah ya udah deh nanti nulis-nulis lagi, yuuukk mari yuuu dadah babay ...mmuuahhh ( cuiih najis)

Tidak ada komentar: