Minggu, 11 Mei 2008

Nembak cewe = MAin gundu




beauty and the beast











Yuhuuu, ketemu lagi. Gini,kenapa gue pasang poto-poto diatas, sebenernya gue iseng aja, Si Dia ini mantan gue yang engga pernah ketemu selama 7 taunan gitu deh, orang ini yang berhak bertanggung jawab kalo sampe hari ini gue engga punya pacar, wkwakkwkk, karna gue pernah janji ama dia untuk engga nyari dulu deh pengganti dia. selama beberapa taun ini.




Kesempatan poto-poto ini gue ambil setaun yang lalu, waktu dia ke Jakarta, ketemu ama gue dan gue coba nangkepin moment ini. gagap juga waktu pertama kali ketemu ama dia, setelah tujuh taunan ngga ketemu, gue sampe-sampe bengong, diem, idung mimisan, keluar iler dari mulut (sebenernya gue gugup apa epilepsi sih ?)


Sampe hari ini, hubungan gue sama dia baik-baik aja, dan seperti yang gue bilang kalo beberapa hari ini dia sering banget nelpon gue malem-malem. Gue juga engga pernah ngerti kenapa dia sering banget nelpon gue malem-malem, apa jangan-jangan dia mau ngancurin fenomena dimana akhir - akhir ini sering banget yang seperti kita denger masalah telpon/sms santet ?? wow hebat banget !!


semakin perkembangan jaman maju, berarti banyak efeknya. salah satu nya sms/telpon santet itu. Aneh deh, makin lama gue engga pernah ngerti kenapa di negara ini, orangnya semakin lama semakin aneh, setelah ngerebak masalah undian penipuan sms, modus baru masalah santet sms ini ngerebak. bener-bener cari sensasi. Aneh, dan SUPER ANEH !!!



JANGAN -JANGAN INI BISNIS BARU ? Mhehheee. dimana sebenernya hal-hal kayak ginian cuma pengen buat heboh aja, atau ada efek dengan pelem-pelem misteri.


bodo ah bukan urusan gue !


Balik lagi, masalah mantan-mantanan. sadar engga sadar pasti deh, mantan kita punya pengaruh yang besar banget sama diri kita. gitu juga gue, Nah dia ini, punya pengaruh besar buat gue untuk ngertiin perasaan seorang cewek. Seperti yang elo semua ketahui, cewek itu engga gampang di mengerti, apalagi kalo kita lagi suka ama cewek, diperhatiin banget, takutnya dikira over. trus kalo kita cuek-cuek aja. dikira sebenernya kita suka engga sih ama dia ? Tuh khan aneh. gue sampe hari ini engga pernah bisa ngerti gimana cara yang pas buat pedekate ama cewek.




Beberapa kali juga gue pernah suka ama cewe, dan beberapa kali juga gue gagalmaning dengan sukses !! sialan.
permasalahannya, gue engga pernah ngerti gimana cara pedekate ama cewek !
buat gue pedekate ama cewek adalah salah satu soal yang paling sulit banget dalam idup selain ngerjain soal MIP .


Atau Wajah-wajah malang kayak gue engga bakalan pernah bisa buat pedekate ama cewek ! buat siapapun cewek di luar sana, gue engga seperti apa yang elo bayangin, gue penuh kelembutan loh, hati gue selembut pantat babi !



Orang-orang diluar sana, banyak yang punya pengalaman sama kayak gue, engga pernah ngerti gimana cara pedekate ama cewe. bisa - bisa gagap sendiri. atau malah diem-diem gitu.



Gue, Pernah suka ama cewek, tapi diem-dieman, bukan berarti gue engga bisa pedekate ama dia. gue malah bingung gimana cara pedekate ama dia. Dia super diem, gue juga makin linglung gimana caranya ngedeketin dia. pernah waktu dikampus gue berusaha buat diem-diem deketin dia, waktu itu gue masih suka ama dia. dan ini kesempatan gue buat ngobrol-ngobrol ama dia. pernah malem-malem dia lagi duduk dideket gedung jurusan di kampus gue FISIP UI. Ngeliat dia duduk sendiri gue berusaha buat ngobrol ama dia, dalem ati ; ini kesempatan gue, gue harus ngomong ama dia, gue harus ngomong, HARUS !! MERDEKA !! TOMETOY !!


Gue : Sendiri aja, kemana temen-temen yang lain ?
Dia : belom pada dateng, gue juga lagi nungguin mereka.
Gue : eh ngomong-ngomong kenapa ya kita jarang banget ngobrol ?
Dia : engga tau, gue emang bukan orang yang cepet bisa ngobrol sama orang yang baru kenal
Gue : Dalem ati, (Baru kenal ? perasaan udah hampir setaun kita kenal), Oh iya boleh minta nomor hp ?
Dia : 0856xxxxxxxxxxx
Gue : Thanks,
Dia : Diem
Gue : Diem


Carrisa Puteri Diem, (Loh kenapa tiba-tiba ada Carissa Puteri di kampus gue ?).
Bener khan, pedekate ama cewek buat gue susah banget. gue engga punya inovasi terbaru gimana cara pedekate ama cewek, harusnya gue baca buku panduan 1001 cara menggaet wanita idaman anda. Setelah gue baca buku yang agak menyudutkan kaum laki-laki yang lemah dan tak berdaya dalam nge gaet cewek itu. gue malah semakin engga ngerti gimana cara ngegaet Cewe, gue jadi punya ide buat bikin buku buat para cowok-cowok yang selalu gak pernah berhasil nge gaet cewek yang di sukain. gue jadi kepikiran buat satu buku khusus untuk cowok-cowok yang mengalami patah hati yang berkepanjangan dan yang engga pernah dapet cewek yang di sukain sama si cowok, buku tersebut bakalan gue kasih judul : "1001 cara yang efektif buat bunuh diri dengan cara yang keren ; apabila anda ditolak cewek"


Wow, gue ngerasa keren banget kalo gue bisa nyusun itu buku, selain mengurangi kepadatan penduduk di negara ini, buku tersebut juga efektif buat cowo-cowo yang cintanya selalu di tolak. dan tanpa harus terhina jika di tolak cewe.


Suka sama cewek, adalah hal yang terberat dalam idup. mau makan inget dia, mau tidur kebayang dia, mau ngapain aja selalu inget dia. sumpah itu cara yang ke siksa banget. belom lagi kalo udah mau pedekate ama dia dan siap-siap buat penembakan terhadap itu cewek, dan gue salah satu yang punya taktik buat nembak cewek.



Gue juga jadi inget, setiap kali gue nembak cewek, pasti di dalam keadaan yang engga serius, atau dalam keadaan yang santai. waktu gue kelas satu SMA, gue pernah punya cewe, dan dia waktu itu masih kelas dua SMP, dulu, kalo sekarang dia malah udah punya anak.



Waktu itu, gue balik dari padang, liburan sekola bulan puasa. Inget ga lo kalo dulu tiap bulan puasa kita libur selama sebulan lebih. sampe lebaran, nah sekola gue juga libur sebulan lebih, gue balik ke bogor ; ketemu temen-temen lama di rumah, tapi juga banyak temen-temen yang baru ; salah satunya ya yang pernah jadi cewek gue, waktu itu bulan januari, ya bulan gue ulang taun. waktu pas tanggalnya gue ultah, abis gue disiram pake air kencing dan dibantai serta disiksa abis-abisan ama sahabat-sahabat gue di rumah. brengsek !


Ada beberapa temen-temen yang baru yang ngasih selamet ke gue, sebagian gue udah kenal sebagian lagi belom, Ada cewek yang dateng dengan pedenya trus ngasi selamet ke gue ; gue cuma pelanga - pelengo aja.


Dia : eh selamet ya, lo boy khan ? yang sekola di padang itu
Gue : ah iya, makasi, ngomong-ngomong lo...
Dia : gue ,.N. (gue engga mau nyebut merek ya)
Gue : Oh iya makasi.
Dia : pulang gih, ganti baju, abis itu solat taraweh
Gue : Iya ini mau balik



dalem ati gue masih bingung, siapa tuh cewek, beberapa hari kemudian, gue sering banget ketemu ama dia, ngobrol-ngobrol. becanda-becanda. dan akhirnya mulai deket. tapi engga kepikiran bakalan nembak dia. sampe-sampe temen gue si dody, punya ide gila, bikin kompetisi siapa yang paling cepet dapet cewek. Wow kompetisi yang GILA. NEMBAK CEWEK di lombain !!!



Dodi : buat kompetisi yuk
Alief : Apaan ?
Dodi : jangan yang biasa
Rifky ; Maksud elo ?
Ilham : Iya gw engga ngerti
Dodi : siapa yang dapet cewek duluan dia yang menang, dalam jangka waktu seminggu , berani engga ?


Sinting semuanya, cinta di buat pertaruhan !!!


gue cuma ngedengerin aja .trus dody nawarin ; "Lo ikutan engga ?"
gue juga cuma senyum-senyum doang, ' "Liat entar deh"

Kompetisi dimulai dari malem itu.



Mereka super sibuk banget buat ngedeketin cewek-cewek, dan gue ; masih leha-leha. sampe-sampe. si N itu nyamperin gue.
Gue yang lagi ngerokok, tiba-tiba rokok gue di comot dari belakang, gue bingung, siapa nih ? trus gue liat ada orang yang nyodorin gue permen karet.


Si N : daripada ngeroko mending makan ini permen karet
Gue : Ah, eh elo, oh ya thanks
Si N : Elo engga solat ?
Gue : Solat, entar ah abis roko gue abis, elo sendiri ?
Si N : entar ah abis lo ngeroko aja
Gue : elo udah punya pacar ?
Si N : belom, elo sendiri udah punya pacar ?
Gue : Belom, eh kita jadian yuk ? Mau engga ?
Si N : elo ngajak jadian apa ngajak main gundu ?
Gue : Ngajak jadian sambil main gundu ? heheh
Si N : aneh lo, ngajak jadian engga ada romantisnya
Gue : Harus ya ??
Si N : Ya engga sih, Tapi aneh aja,
Gue : Trus gimana ?
Si N : Kalo jawabannya besok ?Boleh ?
Gue : Boleh


Besoknya gue sengaja nungguin dia buat nunggu Jawaban
Dia dateng


Gue : Hey baru dateng
Dia : Iya, elo belom masuk mesjid
Gue : blom,elo sendiri kenapa engga masuk juga, buat nyari tempat
Dia : Masih mau ngajak "Main gundu"engga ?
Gue : Iya,

Dia : Gue mau jadian sama elo
Gue : Seneng banget. Makasih ya



Dari pengalaman diatas aja gue udah kebukti, kalo gue emang engga pernah bisa ngajakin cewek jadian dengan cara serius dan romantis. sekarang gue cuma ngarepin, apa masih ada cewek yang mau main gundu sama gue ?

dan engga tau kapan !








3 komentar:

elita mengatakan...

Yee...
katanya udah ga mo di bahas?
kenapa tuch foto masih di pajang K?

Visit my blog ya K?
elitaonly.blogspot

mistar-siku mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mistar-siku mengatakan...

nice...

visit my blog http://www.gameover.hostzi.com