Jumat, 09 Mei 2008

telpon-telpon itu & nikahan

Kemaren, banyak banget telpon masuk ke HP gue, tapi ini bukan telpon biasa, telpon dari mantan pacar, gue juga heran kenapa akhir-akhir ini dia sering banget nelponin gue, apakah kangen ? tapi dengan muka gue yang sangat ekstrim ini engga mungkinlah gue di kangenin, sukur-sukur dia engga muntah liat muka gue.


Ngomong-Ngomong masalah mantan, dia bisa dibilang mantan gue yang engga pernah expired dalam hati gue, oke sampe sini (udah cukup nyiksa perasaan). Tapi, gue juga bukan cowok yang punya mental abis hubungan pacaran berarti putus komunikasi, Sukurnye sampe hari ini kita masih sering komunikasi, dan engga enaknya, cuma bisa komunikasi via telpon doang, ye meskipun gue sebenernya engga ngarep lebih dari itu.



Sedikit maenyinggung dia, Si Dia ini dulu berarti banget buat gue, emang terlalu berlebihan sampe akhirnya gue gelap mata, kayak engga ada cewek lain aja. tapi so fine itu khan masa lalu, sekarang gue cuma bisa geli-geli aja kalo inget gaya kita pacaran dulu. Tapi ada satu hal yang engga bisa gue lupain, janji gue sama dia, sukurnya masih bisa dilaksanain ama gue. untung cuma janji, bukan sumpah, kalo sumpah. waduh gue engga tau deh, yang ada bisa-bisa gue jomblo seumur idup. Kering-kering deh gue.




eniwei, jelang waktu sebulan lagi, gue dan keluarga besar gue, akan sangat super sibuk banget, lo tau kenapa ? karena bulan depan. kakak gue yang pertama bakalan menikah, waaah... gue juga ikut seneng, selain kakak gue married, ini juga ceremonial pertama kali di keluarga gue, tapi dari semua kesenangan cermonial dan semuanya, gue bakalan seneng juga, kalo nanti BAKALAN BANYAK MAKANAN YANG BAKALAN GUE COBAIN !!!, mhehhehehe.



persiapan udah nyaris 90% berjalan, ini juga ikut nyibukin gue, buat jadi panitia persiapan pernikahan, belom mulai aja gue udah mulai ngos-ngosan, nyari-nyari temen-temen buat bantuin gue jadi panitia pernikahan itu. aduh doain aja deh.



ngomong - ngomong masalah pernikahan, gue sering banget ngobrolin ini sama temen-temen gue, baik yang udah nikah atau yang belum nikah, atau juga masa persiapan pernikahan. jadi inget waktu gue ngobrol-ngobrol masa pernikahan dan rumah tangga sama boim, makhluk gaib itu.
gue jelasin semua kalo nanti gue nikah dan ngejalani biduk rumah tangga,.cieee.



Gue ; gue im, Istri gue harus kerja, asal engga ngelanggar koridor agama dan norma rumah tangga.
Boim ; bagus lah
gue : iya asal engga ngelanggar aturan aja.


setelah gue ngomong panjang lebar,


Boim ; kayaknya elo udah siap boy ?
gue ; mental gue siap, duuuit yang engga ada, lo mau gue nikahin anak orang pake daon ?



emang sering banget, masalah pernikahan ini di bahas, apalagi semenjak sohib gue waktu D3 si Denny Kucrut itu nikah, orang-orang pasti kaget dia nikah, atau malah ada indikasi jangan-jangan hamilin anak orang, tapi sukurnya engga !! Denny berubah 180 derajat seperti yang di omongin orang. dia juga selalu nekenin gue ; "Lo Kapan ??



wah, pertanyaan yang sulit banget gue jawab, gue kapan ? gue jangankan mikirin nikah, umur gue yang masih 24 ini, masih terlalu muda buat nikah.kadang-kadang aja gue masih suka ngompol malem-malem ! (Mheehhe,engga deng) Yang ada berantakan di tengah jalan, bisa mampus gue !
nikah itu bukan suatu yang gampang, buat gue pribadi menikah itu sakral, kalo bisa cuma sekali seumur idup, dan tanpa rasa jenuh, itu susah banget !!




Sering banget, ngomongin masalah pernikahan. ujung-ujungnye, selalu ada kata '; "kayaknya elo udah siap boy"
perlu gue jelasin ; kalo gue belom siap menikah, jangan untuk ngasih makan orang, ngasih makan perut sendiri aja gue masih sering lupa, apalagi ngasih makan perut orang.
trus satu lagi, tingkat intelektual gue, yang cuma sebatas batu kali ini, juga satu pertimbangan buat gue untuk menikah. berhubung menikah perlu intelektual yang tinggi, jadi gue urungin buat menikah muda. karena gue masih belom punya intelektual yang tinggi ; 29x3455x87x2001x0+1 = berapa aja gue masih bingung. apalagi gue harus mikirin gimana muterin duit tiap bulan dan harus ngasih makan istri & anak gue. waduh engga deh.



makanya gue selalu punya cita-cita, kalo gue punya istri yang kaya, Mheheh
engga deng. becanda, tapi bener loh, sebenernya gue mau nikah, asal semua nya udah siap, duit ada, kerjaan punya, mapan, rumah punya, tapi calonnya engga ada. siapa yang mau gue nikahin ??

permasalahannya bukan cuma itu aja ; emang ada cewe yang mau nikah ama orang gila ? Mheheheh



inget-inget masalah nikah, gue jadi inget ama mantan gue yang akhir-akhir ini sering nelpon, dia pernah bilang ;

"kalo aja Tuhan memberikan jodoh, aku cuma berharap, kamu adalah jodohku".


arhkhh, lemes gue.

1 komentar:

elita mengatakan...

Yakin ada yang pernah ngomong gitu k?
ga salah denger tuch?