Senin, 05 Mei 2008

Perjalanan ini !

Hari minggu, gue emang gak ada kegiatan, akhirnya sabtu malem gue diajakin timor untuk pergi ke kampus di hari minggunya. awalnya rencana ini kita sepakat bertiga, gue, timor, boim. Cuma pas pelaksanaannya, boim bilang dia engga bisa ikut, gara-gara kakinya putus abis main futsal, (engga deng terlalu ekstrim). Tiap hari sabtu anak-anak ekstensi politik emang rutin main futsal, ini bukan cuma sekedar nunjukin kejantanan kita sebagai laki-laki, tapi juga ajang ngecengin cewek-cewek. Mheheh.



Akhirnya hari minggunya, yang berangkat cuma gue ama timor doang. boim engga bisa bangun , katanya kakinya hampir mau putus, gara-gara kecapean. Gue pikir, emang dasar boimnya aja yang kebluk. Molor engga bangun-bangun. Tepar abis.


Eniwei, engga masalah, gue jalan ama timor doang, ini justru kesempatan gue ngobrol-ngobrol dan share masalah ideologi kita berdua, share nya sih engga masalah, cuma jalan berduanya ini. sangat bermasalah buat gue. bukannya terlihat seperti homo kalo gitu,NAJIS. Mhehehe, engga deng.



Ada udang di balik batu, yups ini mungkin ungkapan buat gue banget, kenapa gue menerima tawaran timor buat jalan ke kampus hari minggu. ini karena ada hubungannya dengan skripsi gue. Eniwei, sebenernya seru kemaren jalan ama timor, sempet poto-poto pula. Sebagai manusia yang paling ganteng, diantara kucrut-kucrut kunyuk. gue selalu punya hobi buat poto-poto. sebenernya bukan cuma ke narsisan diri aja, tapi gue ngerasa, setiap timing yang ada, harus ada momentnya, dan harus di jadiin album/foto-foto.



Inget-inget masalah foto-foto, kita semua pasti punya foto favorite khan ? nah gue juga punya foto favorite diri gue, foto-foto yang segitu banyak gue koleksi foto favorite gue adalah diantaranya ; FOTO WAKTU GUE ULANG TAHUN YANG 1 TAHUN. hebriiing engga, gue masih nyimpen foto gue waktu umur satu taun, selain itu gue juga punya foto favorite, waktu gue di baby walker. Mheheh, Nyokap gue orangnya emang telaten banget nyimpenin barang-barang berharga yang penuh arti. ya seperti foto gue waktu ulang taun yang 1 taun itu. setelah gue liat-liat, gue waktu kecil menggemaskan juga ya. dan sekarang gue lebih terlihat nyebelin !! tapi tetep ganteng, Mhehehe








Boy, Ulang tahun ke 1 Taun, sebelum wajah yang penuh dosa




Gue bilang juga apa, lucuuu khan gue. kata nyokap gue, gue lahir 5 Kilo 6 Ons, WOW, Fantastis, bedanya gue dulu gendut, putih, pirang lucu, jabrik, ngegemesin. tapi sekarang !! BORO-BORO !!! yang ada, gendut, item, pirang, jabrik, nyebelin, ini malah ngebuat gue makin kayak dengdeng di jemur selama 92,374 taun.



Foto diatas diambil waktu gue ulang taun yang pertama, emang gue nangis, tapi asal elo tau aja ya, gue nangis bukan cuma gue menangis bahagia. Waktu kecil, gue paling engga pernah mau di foto (kata nyokap) jadi kalo setiap kali di foto gue pasti nangis, setelah gue pikir-pikir pas waktu gede, ya jelaslah gue nangis waktu kecil di foto, ngapain juga poto-poto gue, gue khan lucu, imut, ganteng ngegemesin, trus orang dengan seenaknya moto-moto gue, MANA ENGGA BAYAR LAGI !, kalo waktu itu otak bisnis gue jalan, gue bakalan bilang ama orang - orang yang moto gue.


"Om,.Om boleh aja fotoin aku, tapi jangan lupa bayarannya ya, entar bilangin mama lo !"





Gue jadi inget waktu gue kecil, gue tuh anak yang super cengeng banget. apa-apa mama,apa-apa papa, atau paling mentok ngadu ke kakak gue. Tapi sekarang, beeeh jangan tanya, gue harus ngelindungin semua saudara-saudara gue. sebenernya gue kangen ngerengek-ngerengek ama nyokap bokap dan kakak gue. tapi yang ada entar gue malah di lempar dari rumah lagi. UDAH GEDE MASIH AJA KAYAK ANAK KECIL !!, Mhehehe



Salah dua foto favorite gue, juga waktu gue ada di baby walker, kalo engga salah waktu itu gue baru umur 10-11 bulan gitu deh, engga beda amat ama foto gue yang diatas, yang baru aja berulang taun yang ke 1





"Mhehehe, Ganteng khan gue; "Pap,.Papa,..Foto Pap, aku lagi lucu-lucunya nih"






Yups, foto diatas, sumpah lucu banget, gue sekali-sekalinya waktu itu (katanya nyokap gue lagi) di foto engga nangis, waktu itu bokap gue yang ngambil gambar ini, kalo engga salah, ini sekitar taun 1984, bulan berapa gitu setelah beberapa gue bulan lahir. Whahaha lucu khan.



24 taun kemudian, Sore itu gue jalan-jalan ama timor, di Mesjid UI, setelah ikut seminar kecil yang juga gue punya niat terselubung nyari-nyari info buat skripsi gue, selain mondar-mandir engga jelas, berhubung hape nya timor kameranya bagus. gue langsung foto-foto. seperti biasa, menyalurkan bakat model gue (model makanan kucing).










Amatilah, Muka kesengsaraan INI !!
Foto sebelum berniat menyeburkan diri di danau UI !








Coba elo bandingkan dengan foto - foto yang diatas, foto ini lebih keliatan menggelikan, atau bisa dibilang NAJIS, gue malah lebih mirip penghuni danau UI, ketimbang manusia yang biasa ini. Foto diatas menunjukkan berapa banyak kesengsaraan yang gue alamin, penyiksaan dan penghinaan diri, dan akhirnya berniat untuk bunuh diri. Setelah gue timbang engga mungkin gue bunuh diri di danau UI , kurang elit !! yang ada gue disangka ama orang-orang yang mancing disana. "AWAS ADA PAUS, ADA IKAN PAUS DISINI !!"

Di danau UI, gue ama timor berdiskusi banyak. dari mulai program-program himapol sampe cerita-cerita pengalaman Pribadi, dan timor hampir kesurupan gara-gara ngelamun di Danau UI (memikirkan cinta yang gak kunjung datang) Mheheh. Engga deng.








"Memikirkan cinta yang tak kunjung datang !"

"Aku mau mati len, mau mati tanpa dirimu len !!TANPA DIRIMUUUUU !!






Perjalan diskusi gue ama timor cukup alot, begitu aja. cuma moment yang kita dapetin engga se alot diskusi kita. Foto-foto di danau UI dan di mesjid UI emang bener-bener nyenengin abis, sekalian refreshing ninggalin beban kuliah yang makin lama beraaaaat banget. COBA WAKTU ITU ADA BOIM, gue bakalan nyeburin boim ke danau UI. buat umpat mancing biawak !



dan coba saat itu semua anak politik 2006 ada, bakalan ada satu moment dimana kita sama-sama. sayangnya. engga semudah yang kita kira.!

Tidak ada komentar: