Selasa, 06 Mei 2008

Kriteria cewek-cewek kampus menurut gue !

Mhehehehe, dari Judulnya aja udah dipastiin, gue bakalan menulis sebuah keberpihakan, jadi jangan pada protes ya temen-temen. engga ada maksud buat apa-apa kok. cuma sedikit ngejabarin cewek cantik menurut gue ; karena judulnya menurut gue ;jadi ya suka-suka gue.Mheheh.



Cewek cantik emang engga bakalan luput dari pandangan cowo-cowo, apalagi kalo ceweknya itu kereen abis, wangi, pinter, cantik, dan "Punya sikap". Nah loh, Punya sikap ? kenapa gue masukin Punya sikap ke dalam Keriteria gue. Yoi, cewek itu buat gue cerminan keindahan dunia, Waah luas banget ya, gini maksudnya. cewek itu punya daya maghnet yang tinggi banget. Sampe-sampe, kita (cowo) jereng-jereng kalo ngeliat cewe yang cantik.tapi Stop ! inget engga cuma sekedar cantik, tapi juga wangi, dan lain-lainnya. tapi cewek punya sikap. Wow itu fantastic banget buat gue ; cewek engga cantik tapi kalo punya sikap KEREEN ABIS !. emang punya sikap itu apaan sih ? lagi-lagi menurut gue, (egois ya gue ?) bodo amat. kan gue yang nulis, jadi suka-suka gue.





Punya sikap menurut gue ; misalkan, si cewek ngomongnya alusss banget, saking alusnya engga kedengeran (oke itu bukan alus, tapi gagu) oke, serius deh. gini loh, buat gue cewek itu punya ati dan perasaan yang lembut banget, jadi ya bersikap harus lembut juga. kalo udah cantik terus lembut. Waaahhh, gue yakin cowo-cowo, bakalan kelepek-kelepek ngeliat itu cewek.



Cewek itu sempurna, kadang gue suka sirik sama cewek, dia dikasih derajat yang tinggi sama TUHAN, cuma karena dia ngelahirin, wow, emang sakit banget ya ? tapi itulah keunggulan seorang cewe, kalo cowo mana bisa ? apalagi kalo ceweknya cantik, baik, sopan, tajir lagi wah,..keren deh.



Dikampus gue banyak banget, cewek cantik, dari yang dandannya biasa aja, sampe dandan yang ribeeet banget. dan kebetulan gue suka ama cewek yang dandannya engga ribet-ribet banget. selain ngabisin biaya, CEWE dandan ribet itu juga malah buat gue repot. misalnye ; jalan-jalan ke mall. bentar-bentar kekamar mandi, buat ngerapihin lipstik lah, kunciran rambut lah atau apalah, ini cewek rapih apa emang lagi mencret-mencret ? gue bingung.




Eniwei, temen-temen politik gue juga banyak yang cantik, (menurut gue) ya. dan ini yang bakalan gue teliti. dimanakah keunggulan perempuan-perempuan cantik ini ? menurut hasil polling yang masuk, ada beberapa finalis yang masuk. dan INDONESIA MEMILIH,..jreeng,..jreeng,..jrenggg,.tuuttt,. (hmm maap mbah kusno kentut) INDONESIA MEMILIH,... DAN NOMINASINYA ADALAH. ;





Nominasi pertama ;









Ratna Agustina




Cewek cantik ini, dari kecil emang dipersiapin sama nyokapnya buat jadi model, cuma karena sayang Ratna atau panggilan kesayangan kucingnya, Nana, mempunyai postur tubuh yang kurang memadai untuk jadi model, akhirnya dia frustasi dan melarikan diri ke jurusan politik, dengan harapan, cewek berpolitik yang cantik cuma dia doang. padahal dia salah perkiraan. Mheheh.


Nana, baik hati dan tidak pernah ngompol, tidak pernah marah. adalah salah satu cewek favorite gue dikampus, makanya gue jadiin Sahabat, selain anaknya manja, tapi Nana kadang-kadang pinter. makanya gue ngandelin dia pas ngapalin hapalan UTS/UAS. untuk belajar bareng. Keunikan nana juga, pinter melipat kertas, buat di jadiin pesawat-pesawatan. selain tidak pernah mengantuk didalam kelas, Nana juga rajin nyatet, inget nyatet (bukan nyantet).


Nominasi kedua ;









Ruth damai hati Pakpahan.



Kenapa gue memilih dia ? karena emang dia cantik buat gue, sekalipun muka bataknya engga bisa di ilangin, tapi jujur aja, Iyuth batak yang paling cantik yang pernah gue kenal, engga paling sih, tapi salah satunya. pemikiran yang kritis Iyuth membawa dia membintangi film Ayat-Ayat Cinta, eniwei, meskipun engga sebagai peran utama, dan jelas-jelas kalah cantik ama Carrissa Puteri, Tapi Iyuth cewek multitalenta abis. misalnya ;






Iyuth pinter main basket
hobi mengerjakan pekerjaan laki-laki (seperti futsal dll)
Pacaran ama calon polisi
pinter nguras kamar mandi
Iyuth juga cuek abis
keren abis.



Makanya gue juga ikut mengkriteriakan dia sebagai cewek favorite anak politik 2006 yang punya segudang talenta. hidup BURUH INDONESIA ! LEPASKAN KAMI DARI SISTEM KONTRAK ! SETUUUUJUUUU,.. !!! Mhehehehe


Nominasi ketiga ;











Merricka Agnetta




Merricka Agnetta, atau biasa dipanggil dengan C'ka ; engga luput dari pandangan gue sebagai salah satu cewek tercantik di kampus FISIP. Selain c'ka mempunyai lesung pipi yang bagus banget, c'ka juga punya mata yang keren abis, tingginya model abis! selain itu c'ka juga pinter main keyboard, dari taun lalu gue pengen banget di ajarin main piano ama c'ka, karena berhubung les sama dia bayarnya detik-detikan, gue milih lompat aja dari lantai 5 gedung H fisip UI. kenapa gue milih kursus main piano ama dia ? karena bukan cuma c'ka pinter main keyboard, tapi karena emang dia cantik menurut gue. sementara gue ; yang main keyboardnya engga maju maju, cuma mampu mainin jinglenya eskrim walls ; tuninut,.tuninut,..tutuniinunut. makanya gue harus memuji-muji dia supaya belajar keyboardnya GRATISSS !!




Nominasi ke empat ;









Brenda Savitri






Cewek satu ini, emang punya kepribadian yang keren abis, diem, tapi kalo udah senyum lesung pipinya ; bakalan buat cowok-cowok tewas seketika (ekstrim). justru itu kelebihan Brenda, dalam diemnya ; dia pasti lagi mikir ; "Kenapa gue bisa ada di kumpulan orang-orang gila ini" (anak-anak politk kayak gue, Jhon, Timor, Boim, Erick)


cewek cantik ini sempet mikat beberapa hati cowok, tapi dikarenakan Brenda cuek cuek aja, akhirnya semua kisah cinta terpendam cowok-cowok tersebut berakhir dengan tragis ; Ada yang masuk rumah sakit jiwa, Ada yang kerjaannya ngelamun mulu, ada yang coba bunuh diri dengan cara makan cabe rawit 1 ton, trus ada yang diem aja, nyimpen prasaannya, dan diketahui akhir-akhir ini cowok tersebut mati gara-gara keserempet bajaj, (engga elit banget tuh orang).


Nominasi ke Lima








Vara Dwikhandini






Anak bungsu dari dua bersaudara ini, adalah salah satu cewek yang cantik dan terfavorite di FISIP UI, pernah waktu hari sabtu, gue ditanyain ama temen gue aris anak administrasi ekstensi, ; dia nanya siapakah Vara itu?, tapi sebelum gue jawab, gue patahin dulu kakinya. ini menunjukkan bahwa Vara adalah salah satu cewek tercantik yang terus menerus selalu di puji ama anak-anak politik, dan salah satu dalam pengawasan intelnya anak politik. selama di kampus banyak cowok-cowok yang mau gangguin dia, tapi karena intel anak-anak politik yang gue sebar, semua cowok yang pengen gangguin vara, kakinya dan lehernya udah patah semua ama Intel anak politik ; Mhheheheheh














Boim, Wanda,..wanda tau ya saya









Loh kenapa bisa ada si Boim ? tenang Jangan heran, boim gue masukin keriteria karena justru dia yang yang paling unik, manusia setengah jin ini bisa menjelma-jelma, kadang tiap minggu dia berganti wujud, eniwei sebenernya dia gue masukin cuma karena punya satu ke unggulan. BOIM ENGGA PERNAH BISA MARAH SAMA CEWEK, orang dia di bentak aja nangis, jangan berharap deh boim bakalan bisa marah ama cewek. Mheheheh.



Dan pemenangnya adalah (tentu saja pemenang menurut Survei yang gue lakukan sendiri dalem ati. dan justru suka-suka gue; gue memutuskan pemenangnya adalah ,... Jreeng,,..Jreeengg



PEMENANGNYA ADALAH,....INDONESIA MEMILIH , ENG ING EEEENNGGG



CARISSA PUTERI...




lOH ,.. kenapa ada dia ???, lah biarin aja, orang gue yang nentuin. PROTES ? PROTES ? Protes aja sana. Wong gue Jurinya, oke,..




Pokoknya tuntutan gue buat PRESIDEN HIMAPOL (HIMPUNAN MAHASISWA POLITIK UI EKSTENSI) ADALAH ,...






KAWININ GUE AMA CARRISSA PUTERI ... SEKARAAAANGGG !!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wha ha ha h ha ha .....ha ha ha ha ha perut terkocok oleh cacing cacing riang....ampe.....jingkarakan di tempat tidur....ha ha ha ha ha ha ha ha ha....mati deh gw harus kawinin kamu ama carrissa putri....uda mendingan kamu di tabrak kereta aja....biar kesampaian kawinnya....

Anonim mengatakan...

wha ha ha h ha ha .....ha ha ha ha ha perut terkocok oleh cacing cacing riang....ampe.....jingkarakan di tempat tidur....ha ha ha ha ha ha ha ha ha....mati deh gw harus kawinin kamu ama carrissa putri....uda mendingan kamu di tabrak kereta aja....biar kesampaian kawinnya....