Rabu, 19 Maret 2008

Bolak-balik kayak gangsing jawa



dua hari kemarenan, kaki gw ampe pegel, kerjaan dikantor gw menuntut gw ngelakuin office rally, gara-gara gw harus bagiin dokumen prosedur, belom lagi kena semprotan orang-orang yang ngga tau berterima kasih (hmmm jadi berniat menyantet) whewhehwh ngga lah bcanda.





capek banget rasanya, tapi sukurnya seminggu ini gw ngga ada kuliah, jadi kagak perlu ke kampus, dan ngga perlu nyiapin pentul korek buat ganjel mata gw yang udah setengah watt kalo ikut kuliah malem2 huffh ..
efek pekerjaan yang terlalu menumpuk



jadi kepikiran, idup gw kayaknya berat bgt ya, whehwhe, tapi ngga seberat orang-orang lain sih, masih bisa bersyukur Sama Yang Maha Esa.kalo gw ngeliat keadaan orang2 yang masih jauh dibawah gw,





eniwei, jadi kangen ama keadaan kampus, kehidupannya yg sedikit ekstrim, kangen takor, gedung H, ruang dosen, cewe2 cantik (tetep ngga ketinggalan) temen2 kuliah, boim si anak kalong, timor presiden himapol yg makin lama gw liat makin centil, raditya dika ..wheheh penulis satu ini, bakalan gw rampok nanti, alias minta gratisan bukunya yang baru keluar itu,wheheh. kangen nana,mochi,iyuth,maria,c'ka,waahh banyak deh sama si "kupu-kupu mungil" itu apa kabarnya ya ?





libur panjang besok makin bwt gw bete aja, busuk deh gw di rumah, ya meskipun ada positifnya, gw bisa istirahat di rumah, tapi ,..ngga juga kok.tugas nasionalisme menunggu..hmm masuk2 ujian, lah khan sama aja owe mesti belajar dirumah. streeeesss bgt. kenapa ngga setrum gw aja di kursi listrik sekalian.

sodara-sodara gw liburan, nah gw?, liburan-liburan malah belajar. arrrrkkkhhhh TIIIDDAAAKKKK ALFREDO !!!
hmmm , buat masa depan yang lebih baik gw lakuin deh.
sekarang mata gw ngantuk bgt nih, gw punya ide, kayaknya gw mesti buru2 nyelesaiin tulisan ini dan TIDUUUUUUUURRRRRRRRRRRRR !!!!!!!! WHEHWHEHHEH

ya udah deh gw tidur dulu bentaran ya. dagh

Tidak ada komentar: