Rabu, 19 Maret 2008

Kemarilah Kupu-Kupu Mungil

Kemarilah Kupu-Kupu mungil

Kemarilah kupu-kupu mungilku
Kan kuajak kau terbang menari
Meski ku tahu, aku tak kan mampu
Membuatmu terbang terlalu tinggi

Kemarilah kupu-kupu mungilku
Kan kuantarkan kau di gerbang kebahagiaan
Meski ku tahu, aku tak kan mampu
Membuka gerbang kebahagiaan untukmu

Kau terbang terlalu jauh
Hingga letih sayap-sayap mungil ini mengejarmu

Kemarilah kupu-kupu mungil
Ku kumpulkan semua bintang
Dengan segenap doa.
Agar kau tahu disetiap malamnya
Terlalu banyak doa untukmu

Terlalu banyak harapan …
Bagai memeluk langit-langit malam
Dan akhirnya ku terjatuh

Kemarilah kupu-kupu mungil
Aku hanya ingin menjadi batang kecil
Sandaran untukmu, ketika kau mulai lelah menari
Dan hinggap sebentar disini

Di serabut-serabut hati
Yang mulai getir menunggumu
Menunggu agar bisa bicara denganmu
Dengan segenap ketakutan yang kumiliki
Karna ku tak mampu

Kemarilah kupu-kupu mungil
Sapalah hati yang kian sepi dihening malam
Dan andai aku bisa menyapamu lebih dulu
Maka kan kuberikan segenap doa disana

Kemarilah kupu-kupu mungil
Karena aku ingin melihatmu menari
Dalam pandanganku, dalam dawai biola yang bernyanyi

Kan ku kirimkan kepada Penguasa Hati
bimbang yang ku miliki

Boy
19-march-2008
Wisma mulia

Tidak ada komentar: