Kamis, 06 Maret 2008

trisome


diantara 3 bersaudara yang lo liat ini, udah pasti jelas lo semua bakaaalaaan ngga percaya kalo kita semua saudara kandung khan ??,..juga ngga percaya kenapa dari yang tiga ini, cuma gw yang paling jelek !!! ?? sialan !!
lo liat sebelah gw, yg cewe itu kakak kandung gw, cantik sih ngga, tapi daripada gw di takol pake sapu ntar pas sampe rumah, mendingan dengan amat terpaksa, gw harus bilang kalo dia cantik, nah lo liat sebelahnya lagi cowo botak itu, dia adek gw, nasibnya baik mukanya lebih ganteng dari gw,..hmm gw jadi berfikiran pasti waktu dia kecil dia sering nyakarin gw untuk mengambil ketampanan gw ini,.dan finaly dia sekarang yang lebih cakep dari gw,..whehehehe
kita sodara yg kompak banget deh

1 komentar:

yaeLah, v laGii v Lagiii!!! mengatakan...

yaeLah boY, semua oRang juGa taU Lo jeLek, udaH jeLek ngerePotin lagiY!! beU,,,gw juGa ngomen Lo atas dasaR iBa doang, secaRa ga ada yg ngaSiy commenT samPe2 lo memeLas2 di miLList kiTa, hak,,hak,,hak,,

gaPaPa boy, saBar aJa yaaa,,,
gw aJa sabaR kok punYa soDara kayak Lo ;D
luv U my coUsin!!