Minggu, 02 Maret 2008

Nge-Net Bareng Anak setan !

hari ini gw ngenet bareng alif , temen kecil gw, biasa yang makin tua makin ngga jelas, tapi so far dia sekarang udah gawe, jadi gw bisa morotin dia sekarang yoi ngga, alif ini orang nya rada rada aneh, biasa.. punya darah campuran. alief anak blesteran kangguru ama kecoa, otaknya kadang-kadang di kepala kadang-kadang di dengkul. tapi naas nya otaknya lebih lama di dengkul daripada dikepala. jadi ya gitu, rada-rada tablo,..

tapi gw fun banget deket ama dia, bisa nyela dengan bebas. alief yang lebih mirip ama alien dibanding manusia ini, punya hati yang lembut banget selembut pantat babi ,.eh salah pantat bayi maksudnya.

dia sob gw di segala hal, main tenis bareng cari cewe hampir bareng, kaya, kita bareng , miskin ,..hmm lo aja lip. ama keluarga lo yg metal-metal.
tapi dari sekian puluh tahun gw temenan ama dia, kita ngga pernah slek kok.
sama sama saling mendorong. dia dorong gw untuk lebih maju dalam hal bidang pendidikan dan karir, gw dorong dia ke jurang supaya cepet mati, empet gw ngeliat mukanya yg hampir mirip ama bukaan botol wakwka

tapi alief tetep sohib gw banget..
selamat jalan alif smoga lo tenang di alam sana.hihihih salah deng,..emang dia udah mau mati apa?wakwka

ok sob sukses ya

Tidak ada komentar: