Senin, 03 Maret 2008

Mati Lampyu Adyu gelapnya

hari ini mulai lagi deh eng ing eng ,..baru juga jam setengah delapan lampu dikantor gw udah mulai mati uuhh payah (padahal mah dalam hati asek asek bisa molor eeeuuy) hihih, tapi gimanapun juga emang mati lampu di gedung yg tinggi, emang sedikit bikin dag dig dug , kayak mau mau baca ijab kabul gitu dag dig dug (alah kayak gw udah pernah aja baca ijab kabul).
sekitar dua jam gw leha-leha dikantor tiduran, ngelamun, jalan-jalan, bolak-balik ke wc sampe manggil jelangkung (looh kantor kok horor banget).

anyway busway, kalo diliat dari kacamata politik cieeh ( sok lo boy) ihihi,.. ini pasti ada pengaruhnya ama perusahaan listrik negara (Alias PLN). yang makin lama makin ngga jelas, listrik mati mulu, biaya listrik naik ensoon ensoon,..tapi yg jelas katanya PLN itu mau di swastakan, aniwaey busway, buat gw sih ngga masalah asal biayanya makin murah dan pelayanan listrik juga jadi bagus. hmmm gw jadi punya usul, gimana kalo perusahaan negara itu, diganti jadi PSP ( Alias Pancaran Sinar Patromak) aaaayyyiaah kayak grup lawak dulu, nyang nyanyi; "duh jamileh lime taun jadi jande,...banyak lah orang yang gile padenye" kmana tuh grup sekarang ya ??

hari ini hari senin, biasa lah ngejalani aktivitas yang itu-itu aja,.. ketemu kereta yg makin lama makin mirip kandang babi daripada kereta buat ngangkut manusia...
ngobrol bareng ama copet,..ampe pura - pura tidur dikereta kalo ada yg berdiri depan kita.(wakwka jahat banget ya gw)

TAPI akhir-akhir ini gw ngerasain ada yang beda dari suasana kantor gw,..kalo gw sedikit boleh curhat, kenapa ya kok akhir-akhir ini gw jadi ngerasa jauuuuuuhh banget ama temen-temen kantor gw (tapi yg satu grup) ama mbak widya, ama jiehan, ama pak ishaq, ama dian ,..hmm mungkin mereka lagi pada sibuk kali ya ngerjain tugas-tugas kantor...tapi ngga apa-apa, ntar juga mereka malarindu ama becandaan gw wheehwhehhehe,..ngga deng becanda.

udah ah gw mau kerja lagi, tadi pas mati lampyuu,..udah cukup tidur dua jam di kolong meja kantor gw whehwhehwhhe,..

nanti kita lanjutin kagi deh..ocree

salam rindu kakanda sayang ,..alah apaan sih gw cuiiih ccuuiihh

Tidak ada komentar: