Selasa, 25 Maret 2008

bulan ujian, buat gw jadi bulan-bulanan

ahhh, bulan maret gini, udah mulai masuk ujian tengah semester, hal yang paling cape banget deh kalo udah mulai ujian , ya mau ujian tengah kek , mau ujian akhir kek, mau ujian pinggir kek, pokoknye intinye ujian. busyeet, bwt gue belajar lebih ekstra lagi ekstra telor, alias kita kudu menambah tenaga , memperkuat iman ,.(hmm loh apa hubungannya).

sebenernya, bwt apaan sih ujian, bikin mumet kepala aje, tapi eniwey mungkin itu salah satu syarat sekolaan kali ye. hmm...
musim ujian gini, berarti gw harus nunjukin kemampuan belajar gw, belajar apa kek, belajar beneran, atau gimana belajar tak tik menyontek yg baik dan benar whewhehhheehe.
NYICIL, itu istilah yg tepat banget bwt gw belajar. pagi-pagi jam setengah empat gw bangun, mandi beres2, abis itu, gw baca2 dikit. tepat setengah lima pagi, lagi dingin2nye udara bogor, dan jam pulang para hantu. gw berangkat gawe. masih dengan mata yg lima watt. huff

udah sempet sih niat belajar, tapi gw lebih punya niat yg kuat untuk bikin fotokopian di perkecil wahahah alias contekan, whehwhehwh e demi masa depan yg lebih baik.
hari pertama gw ujian nasionalisme & resolusi konflik. soalnya tiga doang, tapi jawabannya tiga polio, sialan ! itu juga ngga ketulis semua. tangan gw ama otak gw keburu keram !!
yah tapi ini salah satu resiko hidup

jadi jalani aja.

oh ya , bwt temen2 yg udah baca blog gw ini tolong kasih comment ya. thanks

Tidak ada komentar: