Senin, 17 Maret 2008

main futsal, ketemu "kupu-kupu mungil" bwt gw grogi

kemaren, hari sabtu, hari yang paling gw senengin, bukan karna ngga ada alasan, atau bukan karna gw berhasil nyopet dikereta, waktu hari sabtu itu. biasalah kita-kita anak anak ekstensi politik main futsal di margo city, sebenernya gw rada-rada males buat main hari itu, bawaannya gw mau balik aja, pokoknya gw ngerasa hari itu ngga penuh dengan gairah dech, (kayak apaan aja pake gairah). pokoknya yang ada di otak gw cuma balik...balik...balik...moloooooooooorrr ampe rumah.

abis mata kuliah terakhir yang sempet bikin otak gw lari-lari ke dengkul, kta anak-anak politik ngumpul di takor. yang makan ya makan, yang ngerumpi ya ngerumpi, yang ngeceng ya ngeceng, dan gw ketiga-tiganya ..heheh sambil menyelam minum air,nangkepin ikan, hehe

gw udah males banget bwt berangkat, timor temen gw yang paling aneh itu udah maksa-maksa gw bwt ikut main futsal, tambah lagi tekanan mental dari boim (makhluk planet yang diciptakan Tuhan Puluhan ribu tahun lalu) itu juga ikut - ikut maksa gw. tapi gw tetep bilang "ngga !! gw males !!, mereka akhirnya diem aja, kayak anak monyet kesamber petir.

sambil jalan menuju stasiun, gw putuskan untuk bareng ama makhluk-makhluk ajaib itu, rencana awal adalah mereka ke margo city, dan gw berenti di st UI, tapi ngga tau jin apa yang masukin tubuh gw ini, akhirnya gw ikut main futsal bareng anak-anak aneh itu, dan mereka tersenyum senang, rayuan setaaaaan mereka itu berhasil.

ikhsan. ..
nyampe dilapangan futsal margonda city, gw ngobrol-ngobrol ama ikhsan, yang pastinya temen kuliah gw juga, cuma bedanya ikhsan ini salah satu temen gw yang lumayan deket ama cewe yang gw kecengin,ehhehe azas manfaat

gw ; tumben lo ikut
ikhsan ; iye, mau olah raga aje
gw ; temen - temen lo mana ?
ikhsan ; siape ?
gw ; nikka, ajak dong dia main bola atau nonton aje deh, trus "dia" mana ? (istilah "dia" ini, temen-temen gw udah pada tau kok "dia" ini siapa, kupu-kupu mungil gw, wakwkak, orang yang menginspirasikan tulisan kupu-kupu mungil gw)
ikhsan ; elo dong yg ngomong sendiri ke "dia" ntar juga pasti dia dateng
gw ; ngga mungkin cuy, trus lagian juga kayak berani aja gw ngomong ama dia
ikhsan ; wakwkka w

ikhsan cuma bisa ketwa doang, emang sih gw juga ngga ada maksud, dan ngarep kalo "dia" tiba-tiba dateng pas kita2 main futsal.

beberapa menit kemudian ...

oh My God...
dia dateng, dengan keadaan gw ngga pake baju sambil berdiri di tiang gawang, hampir mirip ama abang-abang cendol di pasar anyar bogor, lutut gw ampe lemes, grogi . meskipun gw juga ngga tau dia ngeliat gw apa ngga, whatttttt,.. dia ngeliat gw dan senyum sedikit. tiba-tiba blleeedddddaaakk , bola kaki itu nyium pas di jidat gw. sialan ... mokal gw
gw ngga tau mau ngapain saat itu , tapi yg jelas gw seneng banget.

tiba-tiba si timor ngomong ke gw dengan kerasnya " kupu-kupu mungil telah tiba!!"
sialan tuh orang bikin gw makin jedag jedug aja.

tapi finaly gw ngga nyesel main futsal kemaren , cewek kecengan gw dateng, ya biarin dia jga ngga ngga ada niat buat ngeliat gw , tapi setidaknya gw ketemu dia, ngga cuma dikampus,..wakwkakw

rejeki-rejeki ...

Tidak ada komentar: