Senin, 31 Maret 2008

berhenti berharap

berharap...
yukk, kata ini emang selalu ngga enak di denger, apalagi kalo kita ngerasain, berharap itu emang butuh banget sebuah kesabaran yang panjaaaaannnggggg dannnn laaaammmaaa (itulah choki-choki) loh kok..
berharap itu sesuatu yang bentuknya itu kayak nunggu, kadang-kadang apa yang kita harapin ngga sesuai dengan keinginan, berharap apapun deh, termasuk juga berharap sama seseorang,..NGAREP, kalo kata bahasa gaulnya.
kayak gw, berharap yang terlalu lama, dan menginginkan seseorang itu, akan ketok jendela hati gw aja sebentar. tapi semakin lama gw rasain, pengharapan gw itu ngga akan membuahkan hasil.
harapan itu udah ngga ada. gone with the wind, kalo kata bahasa indianya, eh salah bahasa inggris. gw selalu berharap kalo dia akan negor gw duluan, senyum duluan, atau harapan terbesar gw, dia jadi milik gw.
tapi apa daya, semua itu cuma mimpi, ibarat khunyuk bermimpi memeluk bulan..!! MANA ADA BULAN MAU DIPELUK AMA KHUNYUK !!
semakin lama, harapan gw makin ngga bakalan kesampaian, gw jadi inget juga, pesen dari seorang sahabat gw.
" kita kalo terbang, jangan pernah terlalu tinggi, karna apa,? lo tau ? karna kalo jatoh sakit banget, dan rasa sakit itu cuma elo yang bisa ngerasain"
mungkin temen gw bener, tapi kenapa sih, kita ngga pernah dikasih kesempatan sama seseorang yang kita sukain banget, untuk coba ngisi hati dia, mungkin ngga terlalu laamaa , tapi sebentar aja. bukan cuma sebagai pacar, tapi orang yang sedikit spesial dalam hari-hari dia.
gw semakin sadar, kalo kita berusaha untuk berharap aja sama orang tersebut, belum tentu orang yang kita harapkan itu, punya harapan yang sama dengan harapan kita. harapan yang udah lama banget kita pengen.
harapan itu juga ngga bisa dipaksain, salah kalo sebuah harapan itu kita paksain , yang ada kita bakalan kurus kering, ngga napsu makan, minum, ngga napsu ngedeketin cewek, dan ujung-ujungnya kita jadi suka sama sejenis (cuiih,..amit-amit jabang metal,.) jangan sampe.
berhenti berharap, bukan berarti kita ngga bisa nemuin seseorang yang bakalan kita cintai lagi, berhenti berharap cuma satu waktu yang kosong, untuk kita nemuin harapan yang baru lagi, harapan yang bakalan bisa buat kita lebih bahagia. (ceeeiiiii gw,..ngomong apa sih??)
eniwei, bentar lagi selesai UTS, gw bakalan salto kebelakang tiga kali, buat ngelepasin rasa seneng gw. rasa yang buat kepala gw sakkiit banget.
udah ya, udah waktunya kerja lagi..
buat temen2 yang baca jangan lupa ngisi koment di blog gw ya.
mungkin satu kata bijak byuat sebuah harapan dan gimana kita bisa berhenti berharap..
NGAREEEPP LO !!!
hehehehehehehehehehehhehe,..

Tidak ada komentar: