Rabu, 02 April 2008

MIP = Bunuh gw aja pake baygon !!

Alhamdullillah, akhirnya selesai juga ujian, yang buat otak gw rada-rada miring, seminggu lebih gw ngerasain stress yang berkepanjangan, sampe-sampe napsu makan, napsu jajan, napsu main, ok ini stress apa lagi bahagia ??



UTS yang tiap malem buat gw mimpi buruk mulu akhirnya selesai juga. kemaren waktu ujian MPS , gw bener-bener fokus, bayangin aja, malem sehari sebelum UTS, gw udah mulai baca-baca, meskipun gw ngga ngerti apa yang gw baca, bangun pagi, baca.berangkat kerja, baca. di kereta baca., di bis, baca. sampe-sampe di kantor baca juga, alhasil mata gw jereng dan sekarang belom balik kembali normal. tapi badai itu udah berlalu.



udah lama ya gw ngga nulis di blog, udah berapa hari gitu, biasa, lagi konsentrasi ujian. banyak cerita yang terlewat disini, tapi gw masih inget cerita waktu gw imel-imel-an via FS ama c'ka dan maria. mereka berdua masuk jebakan gw dan akhirnya buka blog gw ini. kemaren gw mulai mengakrabkan diri gw dengan mereka (kesannya selama ini ngga akrab). maksud gw lebih akrab lagi.



ada beberapa berita yang sedikit buat gw ngiris-ngiris ati, dan akhirnya gw ngais-ngais tanah sambil ngemil bawang bombay. tapi semua itu sebuah informasi yang penting buat gw. informasi yang selama ini menyangkut idup gw DAN PERASAAN GW. mereka ngasih tau semuanya, supaya gw juga tau harus apa di hari-hari berikutnya.



ada satu hal yang gw bersyukur banget punya temen kayak c'ka dan maria, mereka berani jujur. dan itu ngebuat gw semakin ngeliat kenyataan yang ada. buat gw lebih sedikit sadar diri, dan akhirnya gw semakin berniat buat bunuh diri, whehehe, ngga deng. every think is over.

tapi gw seneng banget, ngobrol ama mereka itu, nyambung banget. dan asik banget. coba dari dulu gw udah akrab ama mereka ya, pasti enak banget. tapi ngga apa-apa akhirnya gw bisa juga akrab sama anak-anak cadas itu, yeee, biar ngga semua.



ada satu hal, yang buat gw sadar banget, ucapan c'ka yang ngomong ; chance is always there (tp kita ga prnh gunain dgn bae), and "hope" for u now is the consequence -meaning u realize there's no hope for u (its true even PAHIT..hehehe), but u should take it for granted..



ya , meskipun gw ngga tau artinya,..whhehe ya ngga lah. yang jelas gw ngerti konsekwensinya c'ka. thanks banget ya, belom lagi maria yang ngomong ;let me just say this one sentence to you, my friend..."if you fall...you will have to get up fast!"really. ok. dan lagi - lagi gw ngga ngerti maknanya, tapi gw tau maria ngomong yang bener buat gw. whehehe, gw jadi kepikiran buat gimana kalo gw gabung ama mereka aja whehe,..ngga deng. gabung ama semua anak-anak yang gw mau, sekarang-sekarang ini.



buat dua temen gw tadi, maria dan c'ka, makasih banget udah mau ngobrol - ngobrol ama gw, more deepper, tentang sesuatu yang slama ini harusnya gw gimana dan bagaimana, ngapain dan diapain, loh,.. ya pokoknya buat mereka berdua makasih banget. jadi kepikiran mau ngasih suprise sama mereka berdua, kira-kira apa ya ?? gimana kalo kwaci satu kontener ? ya persediaan buat ngemil mereka berdua selama setaun lebih lah. mereka khan suka banget ngemil. ya gw kasih aja kwaci satu kontener, biar mereka ngga jajan cemilan mulu. inget mar, c'ka ; KWACI TIDAK MENYEBABKAN, SAKIT JANTUNG, GANGGUAN PARU-PARU, IMPOTENSI DAN GANGGUAN JANIN ( looo kira rokok boy ??)


***


back to ujian, semalem ujian MIP emang bener-bener buat gw pendarahan otak, soalnya cuma tiga, cuma EKSTRIM abis tuh soal. satu jam pertama, gw masuk kelas, gw masih cengengesan dengan sukses lah ngejawab nomor 1, dua jam pertama, keringet dingin mulai keluar, dicampur air liur gw. jam ketiga, GW NYERAAAAAHH. seharusnya kemaren gw ngaku aja ama dosennye, di lembar jawaban, gw nitip pesen ; mas, ampun mas, saya belom belajar, maafkan anak didik mu mas, tolong kasih saya C aja mas, waktu saya belajar sempit mas, saya khan kerja sambil kuliah mas, tolong mas, nanti saya doakan mas makin fangki, tetep wangi dan di gandrungi para mahasiswi deh mas, oh iya mas, bagi goceng dong mas, buat beli karcis kereta, dompet saya ngga kebawa.

MIP = bunuh aja gw pake baygon,


mata kuliah ini, emang bener2 berat bangeeett, ditambah lagi dengan standar nilai yg tinggi dari dosennye. gw jadi takut tau. dengan dosen yang sama, gw pernah ngga lulus di mata kuliah lain. mudah-mudahan di mata kuliah MIP ini dosennya berbaik hati untuk meluluskan gw, ngga apa-apa deh dengan nilai C, juga gw udah bersyukur banget.


efek stress dari ujian MIP



GW BERDOA AJA AJA DEH...

semoga hasil kerja keras gw buat ngapalin itu mata kuliah berhasi dengan nilai yang baik. saatnya minggu tenang dan saatnya gw refreshing sehari dua hari, gw bisa ngelakuin aktifitas gw ama temen-temen band gw lagi, sehari dua hari lah. abis itu kita mulai dengan pergulatan kuliah gw lagi.

waiting list tugas gw :

1. Seminar - Skripsi ( tinggal tunggu revisi dari pihak HTI)

2. TUGAS MAKALAH MIP ( NOT AGAAIIINN )

3. makalah seminar (clear)

4. makalah SPP ( clear)

5. ngasih makan kambing

6. mandiin bebek

7. nguras kamar mandi

8. tugas kantor

9. cuci motor

10. bersihin kandang macan

well, sebenernya gw mahasiswa apa perawat binatang sih ???

abis pulang kantor hari ini, gw berencana mau ke kampus, nyari bahan buat MIP. abis itu pulang, mandi tidur, istirahat, gw harapin besok gw udah mulai bisa istirahat buat sebentar aja. ngelemesin otak-otak gw yang keram.

ok deh udah dulu ya, gw mau gawe dulu. udah sejam nih gw nulis2 di blog.

see you, missyou, tengkyu,..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik....juga....kalau bunuh jenderal, mati aja kau, biar hidup tenang, setenang kucing meong, iya kah?? jawab aja iya...!!

elita mengatakan...

Kaya Gondan aja Kak, Doyan ama Baygon Rasa jeruk...
betewe sorry, aku posting something di blog aku, banyak nyebut nama Kakak...
Hehehe... Sorry ya...