Senin, 21 April 2008

Minggu Sibuk !!! minggu bunuh diri ..

eiy..eiy ,..kemari eiyy,..eiy ....alah gue jadi nyanyi.
minggu kemaren dan di pastiin minggu ini bakalan jadi minggu sibuk buat gw, saking sibuknya, aduuh gue sampe-sampe ngga sempet buat nulis di blog, beberapa temen gue di FS juga ngga sempet gue liat2 atau cuma sekedar ngasih comment ama orang yang udah ngasih comment ke FS gue. ngga enak lah, niat orang baek mau kenalan. gue malah cuek-cuek aja. muupin ya.
lebih parahnya, gara-gara efek minggu kemaren yang sibuk banget, cuma gara-gara persiapan buat presentasi seminar-skripsi gue dan beberapa tugas yang sempet buat mata gue jereng. gue ngga sempet ngasih makan piaraan gue ; boim' ..wheeheheh makin cungkring deh tuh anak. (maafin gue ya im. majikan elo ini emang ngga merhatiin elo minggu-minggu kemaren , MAMPUS LO !!) WHEHEHE
oke ,..oke .. setelah gue nulis terakhir di blog gue yang surat buat presiden himapol FISIP UI yang sedikit hmmm jelek itu ,.(ssstt jangan di bilangin ya). emang udah lama banget gue ngga nulis-nulis. bukannya ngga mau, tapi sumpah SIBUK BANGET .
dari mulai yang tadi gue ceritain masalah skripsi, tapi bukan itu aja. bejubel tugas yang ada di depan mata menanti gue, dan akhirnya gue semakin berniat lompat aja deh dari lantai 31 wisma mulia di kantor gue ini.
minggu ini gue kembali di sibukkan oleh aktipitas yang parah banget, bos gue kursus di luar kota dan otomatis gue acting, buat menuhin semua permintaan user. udah gitu tugas reviewnya MPP, aduh malah buat gue makin pengen bunuh diri. revisian bab 1 skripsi juga belom selesai, boro-boro mau selesai, mulai aja belom !!
Tapi minggu kemaren juga sedikit buat gue Fun, udah lama ngga main futsal. akhirnya gue main bareng anak-anak gila itu (politik). yah lumayan lengkap, semua personel futsal dateng. gue di posisi kiper, regen penyerang , angga pemain tengah, jhon back, boim pemain tengah, dan erick..hmm TUKANG NGEGRECOKIN PERMAINAN !!!
Tapi cukup Fun kalo ada erick, gaya dia bermain bola, lebih pantes dan lebih mirip kayak ondel-ondel main bola, ye, dilapangan di ngga pernah nyetakin gol, paling kerjaannya cuma mondar - mandir. setiap ada kesempatan buat nge-gol in, gagal maning - gagal maning. anak-anak cukup kehibur lah ama atraksi dia. kadang-kadang kalo dia udah mulai bosen lari pake kaki, dia lebih milih lari pake tangan dan kakinye di atas. (itu emang salah satu keahlian dia, sebagai pawang monyet, dan akhirnya lebih cendrung mirip monyet) whehehee, bcanda rik.
kesibukan gue yang super padet ini kayak kemacetan di jakarta, mobil pada ngantri mirip cendol itu. buat gue juga ngga bisa menghadiri pertemuan keluarga di rumah sepupu gue. ini yang paling ngenes, kalo gw pergi waktu hari minggu, tugas MIP ngga bakalan beres, dan gue harus siap-siap di hukum ama dosen gue, suruh makan spagheti pake idung. tapi kalo gue ngga pergi, sumpah gue kangen ama sepupu-sepupu gue (whehe miss you all, i'm sweet,) mulai ke narsisan ..
beneran deh, gue kangen banget ama sepupu-sepupu gue, cuma ya githu, masa gue mesti ninggalin tugas kampus yang harus di kumpulin, khan ngga mungkin. waktu itu bener-bener berharga banget buat gue. bukan untuk seneng-seneng, tapi TUGAS...TUGAS..DAN TUGAS..
gue kadang bosen ngejalaninnye. cuma, masa gue harus berenti tengah jalan ? khan ngga mungkin.
eniwei, setelah gue paksa temen-temen gue di kampus untuk ngeliat blog gue (yang ngga penting ini) gue udah mulai nyari-nyari tanggapan sama mereka, gimana dengan tulisan gue di blog, ada beberapa yang jujur, dan ada beberapa yang harus kepaksa jujur (daripada gue damprat)whehe..
pernah gue tanyain sama salah satu temen gue di kampus, namanya bowo. oke gue mau deksripsiin dulu temen gue ini, bowo ini, cowo kiyut, yang sopan dan baik hati dan ngga sombong, ye emang sih badannya segede rantang buat ngerebus anak kambing, cuma sumpah ini orang baikk banget (oke wo, elo udah gue bagus-bagusin di blog gw) jadi saatnya elo muji balik untuk ke gantengan gue ini.
gue pernah nanya ..
gue ; gimana lo udah baca blog gue wo ? (sambil melototin dia, dan siap-siap ngegampar)
bowo ; (panik)..udah ..
gue ; bagus ?
bowo ; cukup menghibur sih boy
gue ; (siap-siap melayangkan gamparan ke pipi dia ) ohh gitu
bowo ; iya,.iya bagus
gue ; ngga deng wo gue bcanda.. tapi gue serius menurut elo menarik ngga ?
bowo. menarik dan cukup menghibur
oke dari perbincangan gue sama bowo, gue bisa nyimpulin. blog gue emang harus di paksa dulu ama temen-temen gue untuk nge bacanya. setelah mereka kepaksa, dia bakalan ngasih comment yang ke paksa juga,..wheheheh , ngga deng, ada beberapa hal positif disini. mereka mulai mau baca blog gue, yang sebenernya juga cerita tentang mereka. tengkyu temen-temen.
oh iya, untuk lebih bervariasi kehidupan gue di kampus nanti, dan bakalan gue masukin di blog ini, blog gue dan blognya anak-anak politik, mulai minggu depan (minggu ini) gue bakalan coba motoin anak-anak politik yang emang jarang banget gue ngobrol ama mereka, bukannya jarang, emang beda kelas mulu atau ya sedikit kurang akrab lah, buka kurang akrab juga sih, tapi belom bersosialisasi terlalu dalem. itu tepatnya.
misalkan kayak nikka, vei, c'ka (tapi cewe satu ini gue udah pernah poto-poto bareng) mau ya tuh c'ka poto-poto ama gue yang yah, sedikit mirip kendi aer dan punya otak sinting ini, trus banyak deh, moment-moment yang belom kena sama gue. kyak ,.hmm brenda misalkan,.wheheh foto bareng ama dia buat nyiptain moment adalah...EMANG MAU GUE !! WHEHEHE ,.. ngga deng, lucu aja kalo gue pikir-pikir, misalkan dia mau poto bareng ama gue. mungkin dia ngomong dalem ati kali ya.
"gue foto bareng ama orang apa ama JIN IPRIT"
tapi ya masa bodo amat, yang penting gue mau poto bareng ama dia, eh ngga deng salah, gue mau poto-potoin anak-anak politik, buat nangkep moment dari semua sudut yang ada.
raditya dika,..wheheh entar lo gue paksa poto bareng ama gue ,..whehehehh...
oke udah dulu ya, gue mau gawe dulu nih , sibuk banget di kantor..
dagh ,..cup,.cup,.cup,..muah,..muah
see you next write...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk,,,
gw ngerti sekarang knapa lo ga bs dateng ke Hasbullah's fam gathering,, soalnya lo minder ama kondisi kepala&badan lo kan,, apalagi pada bagian muka. wkwkwk..

tenang aja boy, kita2 udah iklas nerima lo jd sodara apa adanya, biar muka lo kaya buto juga, iklasss.....

wkwkwkwk -vei-

Anonim mengatakan...

haduh ada yang sibuk! hihi... *makan roti bakar sambil tiduran di kamar*