Rabu, 30 April 2008

Cerita Tentang..

Morning, ..

Gue pengen cerita, kemaren gue engga sengaja dateng kekampus (loh kok engga sengaja) . Iya, gue juga engga tau, otak gue yang mulai eror atau emang ini sebuah refleksasi dari kegiatan gue. engga tau kenapa, di otak gue pulang kerja, itu langsung di setting untuk pergi ke kampus, padahal lo tau. GUE ENGGA ADA KULIAH !





kemaren, gue udah naik kereta ekonomi, bukan naik ekonomi AC, tapi ekonomi kucrut, tau kan elo ? ekonomi kucrut. kereta ekonomi yang lebih mirip kayak persinggahan babi aer itu, sukurnya gue engga mirip babi aer. kalo sempet gue mirip. maka orang -orang dikereta bakalan, tereak-tereak, AWAS ADA YANG MAU NGEPET,..AWAS WASPADA ADA YANG MAU NGEPET,PEGANG DOMPET ANDA MASING - MASING !!!





engga sadar gue turun di kampus tercinta (bukan IISIP LOH) tapi UI. ya, kampus yang nyetakin anak-anak bangsa yang pinter-pinter ini, ya kecuali gue. Mhehe. turun dari kereta trus gue jalan anteng aja, masuk kedalem kampus, nyampe di balhut (balik hutan) gue baru sadar ; "anjrit ngapain gue kesini kan engga ada kuliah !" ah gue pikir nanggung lah. gue mutusin buat balik lagi ke stasiun, nelponin anak-anak, sekalian nelpon radit deh, mau bayar utang.


hasilnye ; dia juga engga ada niat mau ke kampus karena harus miiting. timor, juga engga ke kampus, katanya sibuk nyusun skripsi. boim juga, tapi kalo dia lagi sibuk, nyiapin sesajen buat entar malem katanya. padahal gue udah bilang ; "Boim hentikan kebiasaan elo gesek-gesek tembok rumah orang, dosa im, dosa, rejeki bisa di cari, nyari duit engga usah gitu deh, gesek-gesek tembok rumah orang gitu. !!! "




oke, gue rasa nanggung deh, gue juga denger-denger kabar jhon ada didalem, di perpust, kebiasaaan deh tuh anak, orang tuh di perpus ngerjain tugas, kalo dia engga, dia malah ngemil dan grogotiin lemari perpus. susah kalo udah punya watak jadi rayap kayu !



dikampus/perpustakaan, gue ketemu jhon ama brenda,"oh my God. siapa ? ulangi ? Brenda , ohhh lemes gue.

bukan karena kenapa-kenapa, emang gue laper , belom makan.





Disana juga ada bowo, yups temen gue, cowok yang baik ati ini. dia juga lagi pada puyeng ngerjain tugas MIP, apa MIP, mata kuliah itu , mata kuliah yang buat gue berniat untuk bunuh diri aja ! (ekstrim). Ngedenger kata MIP malah pengen buat gue berniat mati muda, daripada harus mikirin pelajaran itu.




ya, biasa, gue kalo dikampus, sebagai mahasiswa yang teladan dan super jenius. kerjaan gue kalo lagi engga ada kuliah, ya ke perpus, ngapain lagi. YA NYETANIN TEMEN LAH BIAR ENGGA BELAJAR. mhehehehe. target kali ini Bowo dan Zika, dua pasang anak manusia yang masih muda dan lugu (inget lugu, bukan tolol) akhirnya berhasil, udah mulai empet di perpust, kita pindah haluan, go,.go,..go.. KANCIL, Mhehehe.












Bowo, emang lebih mirip ama tukang gorengan ya ?

















Zika Zakia, elo liat baik-baik, inget Suzana ? mirip engga ?










Fokus mereka emang ngerjain tugas, tapi setelah dateng gue, Mhehehee, gak tau kerjaan mereka udah selesai atau belom, tiba-tiba mereka bedua ngajakin ke Kancil, Laper nih ; kata Zika.

oke, kita rame-rame ke kancil, begitu mau keluar perpust.gue tereaak ;
"Bowo itu bukan pintu, itu jendela. JADI JANGAN KELUAR LEWAT JENDELA, ELO GAK BAKALAN MUAT. SEKALINYA MUAT. BUMI BISA GONJANG GANJING !!!




Gue udah berusaha sekuat tenaga, niat lompat dari jendela, diurungkan bowo. tapi dia mau coba main pelosotan di tangga perpus yang ngelingker-ngelingker. oke, gue jadi pura-pura engga kenal ama bowo.


***


Nongkrong dikampus apalagi dikacil sore-sore, emang paling enak banget, bukan karena makanan atau apanya gitu. tapi karena cewek-nye - keren-keren. saat yang tepat untuk berubah jadi ganteng dan sok kul.

"GO,..GO KSATRIA BAJA HITAM RX ROBO "


Nikmatin pemandangan cewe-cewek. sambil makan corden blue, emang paling enak. kita cerita-cerita. dari mulai ceritain hal apa aja yang kita inget waktu masih TK sampe-sampe kapan pertama kali punya HP. PAKE ACARA NGOMONGIN tit..tit (sensor) , segala.




Gue jadi inget, kalo gue emang jarang gila-gilaan ama mereka berdua, abis gue pikir, ngapain juga gue gila didepan mantan pasien RUMAH SAKIT JIWA. engga ada gunanya. malem itu, terasa dingin banget, ujan, bwecek, gak ada owjeck, dan akhirnya gue ama bowo berpelukan. (Loh,..bukan). gue ama zika satu payung berdua maksudnya. Gue sempet disangka pacaran ama zika, waktu pas gue ketemu temen gue di jalan. Well gue bilang aja, ngapain gue pacaran ama kutil, cewek imut dan kecil si Zika itu, buat gue lebih mirip kutil. Mheheh (Jangan marah ya Zik gue cela. ntar gue traktir deh, tapi kalo elo baca blog gue)

***

beres urusan dengan mereka, gue langsung cabut ke stasiun, berpisah di stasiun.
gue, bowo, zika.
kita pada mencar balik.


Niat gue untuk pulang cepet engga terealisasikan, bukan karena kereta yang ngga ada. tapi gue emang lagi males pulang terlalu pagi. 19.20 adalah jam yang masih pagi buat gue.

Tiba-Tiba telpon gue bunyi.
"Hallo" ; gue jawab
"Hallo juga bisa bicara dengan boy"

gue kenal suara itu, kenal banget.
" Iya de, ada apa, kok udah berani manggil kakak cuma nama doang"


itu mantan gue. mantan yang sampe hari ini engga bisa gue lupain.




Peringatan gue buat elo semua, jangan pernah nelpon atau di telpon ama orang khususnya cewek, ketika elo masih ada di stasiun. kayak gue, udah mulai lama gue di telpon. lagi asik-asik ngobrol tiba - tiba


"SATU DARI UTARA,PERHATIKAN SATU DARI UTARA AKAN MASUK KERETA DARI JAKARTA MENUJU BOGOR."


gue yang lagi asik, di telpon, langsung tereak sendiri, sementara mantan gue itu lagi ngomong yang serius.
Mantan Pacar ;" Oh, Jadi kakak belom punya pacar "
(kedengaran suara pengumunan kereta itu)
Gue : bel,..berisik setaann, !
Mantan Pacar : Ah,..kok kakak jawabnya gitu ?
Gue : engga bukan itu de, maksud kak...
(Tiba-Tiba kereta pakuan lewat) Hussss
Gue : Anjriitt lewat ngga ngomong-ngomong !!
Mantan Pacar : KAKAK KENAPA SIH KOK MARAH-MARAH !!
Gue : ah engga ini kereta berisik banget !


Pokoknya engga enak banget deh, ditelpon di stasiun. bikin omongan kita jadi engga romantis. dan gue engga jadi merealisasikan gue harus pulang cepet. gara-gara keretanya lama banget !






1 komentar:

Anonim mengatakan...

menuruuuuuuut looooowh!!!
gw itu ke jendela bukan mau lompat tapi gw pengen melihat indahnya pemandangan fisip ui dari sisi atas gedung perpus hehee
and gw ama zika langsung ngajakin lo kekancil pas lo dateng kan soalnya kitalagi ngomongin lo lagi makanya kita langsung berenti wakakakakak :p