Selasa, 15 April 2008

Surat untuk Presiden Himapol & dan Anggota Himapol UI

Yth ;
Presiden Himapol
Yustinus "Timor" E.Mauruan
di tempat.


Dengan hormat,

selamat siang pak Presiden Himapol, mungkin bapak Presiden Himapol akan lama membuka surat dari saya ini, karena saya tahu aktivitas bapak sibuk sekali, dari mulai menggelar program-program Negara Politik Ekstensi, Penandatangan Majalah MedioCritick, sampai dengan pedicure, medicure serta berusaha memutihkan kulit dengan cara luluran atau di gosok pake batu bata secara simplenya.

Ini pertama kali saya menulis surat, apalagi untuk orang nomor satu di dunia Ekstensi Politik FISIP UI, ya menulis surat untuk bapak Presiden Himapol. yang sangat saya kagumi. ehemm (Cuihh).

Maksud saya menulis surat ini adalah berbagi, yak berbagi laporan yang selama ini saya kerjakan sebagai bawahan bapak Presiden. sesuai dengan petunjuk bapak presiden yang terhormat. saya sebagai atase departemen media, yang langsung di bawah bapak Presiden Himapol, tanpa perantara (seperti menjual tanah jadinya). ingin melaporkan bahwa, semalem bapak nonton dangdut mania pak, oh saya nonton pak, banyak sekali artis dadakan tahun-tahun ini pak, yang tidak perlu di eksploitasi di eksploitasi, yang perlu malah di tutupi, sayangnya pak, jagoan saya si euis kalah pak. ehem, maaf pak saya jadi sedikit ngelantur apalagi kalo membahas masalah dangdut mania, mamamia, atau super mama saya jadi sedikit tidak fokus.

begini pak, langsung saja pak.

maksud dan tujuan saya bahwa dalam menulis surat ini adalah melaporkan bahwa, aktivitas dokumentasi yang saya kerjakan berjalan dengan lancar pak, dari mulai foto-foto family gathring, FOTO-FOTO pribadi saya, foto-foto artis, dan akhirnya saya foto binatang-binantang, (ehem maaf pak bukan begitu maksud saya).
menurut petunjuk bapak Presiden yang terhormat. bahwasanya saya di tempatkan sebagai Jenderal tertinggi dalam menangani dokumentasi, maka saya ingin mengabarkan pak. bahwa ;

1. Foto Family Gathring yang di adakan pada tahun 2007 lalu, sudah saya burn ke dalam CD, bagi masyarakat Politik ekstensi, yang mau mengcopy-nya silahkan melapor ke saya, (cd sekarang ini sedang di pinjam saudari c'ka)

2. saya ingin melaporkan keluhan-keluhan anggota himapol yang lainnya, yang tidak perlu di sebutkan namanya,(katanya takut di kejar Kamtib kalo di sebutkan namanya) ; dia mengatakan, beberapa bulan ini, aktivitas Himapol kurang efektif, dia juga mengatakan bahwa kurangnya koordinasi yang baik terhadap sesama anggota himapol, seakan-akan membuat himapol menjadi terkesan tidak aktif, mohon di koreksi kembali pak, semua kinerja anggota bapak, karena cuma beberapa departemen yang efektif (dan saya tidak termaksuk didalamnya).

3. banyaknya program yang tidak berjalan dengan efektif, seperti rancangan MAKER (malam kekerabatan) sesuai dengan ide saya kemarin, namun saya tidak kecewa, tenang saja. saya masih pengikut setia bapak, karena saya tahu program tersebut akan digantikan dengan program yang lainnya seperti yang kita bicarakan di kelas pada hari sabtu kemarin, seperti rafting, yang akan di dampingi oleh buaya-buaya sungai citarik.


saya tidak mengkritik kinerja himapol di masa kepemimpinan bapak, sumpah pak, saya tidak berani, saya hanya memberikan sebuah solusi yang mudah-mudahan berguna untuk kelangsungan jabatan bapak. Sekadar informasi, saya ini orang yang pintar. Bukan pintar ekonomi-matematika- biologi, kimia sampai dengan pintar politik pak, tapi benar-benar orang pintar: bisa ngeliat hantu, masukin jin ke dalam botol, manggil jelangkung, ngusir kuntilanak, mengembangbiakkan tuyul, sampai dengan menerima ekspor impor tuyul lokal maupun interlokal. bapak Presiden berminat ? bisnis yang menarik loh pak.

untuk solusi permasalahan negara ekstensi politik FISIP UI, seperti masalah promosi media dan macam-macam, serta yang lainnya. solusi saya SIMPEL pak dan cuma satu pak. TOLONG KAWINKAN SAYA DENGAN CARRISA PUTERI. saya tidak tahu apakah permasalahan itu akan terjawab atau tidak, terselesaikan atau tidak. tapi yang jelas, pasti saya sangat bahagia sekali pak presiden. mohon doa restu..

oh iya pak sekalian saya ingin menawarkan, apakah bapak tertarik dengan bisnis yang sedang saya kembangkan seperti diatas pak? seperti mengembangbiakkan tuyul, sampai dengan ekspor import tuyul lokal maupun interlokal. saya punya jaringan MLM yang kuat loh pak, di jamin bapak tidak akan menyesal.

terima kasih pak. jangan lewatkan diskon produk tuyul saya yang terbaru ya pak (ada bonusnya TILENG NINJA).


hormat saya,
Jenderal. Boy hidayat.
Atase Dept. Informasi & Dokumentasi HIMAPOL 2006

2 komentar:

Anonim mengatakan...

merdeka...saat terbangun tidur...selalu ada bagaiamana membangun Himapol...kita patut berbangga...kita telah memberikan satu langkah positif buat generasi dibawah kita....karena kita telah mampu membuat sejarah dalam ekstensi politik....emang sebagai pimpinan saya tidak sempurna...tapi paling tidak kita sudah mencoba untuk melakukan semuanya....karena Himapol untuk semuanya dalam ekstensi politik....harusnya kita bertanya apa yang sudah kita lakukan...????terima kasih atas kritik dan saran yang diberikan oleh...orang yang secara sembunyi sembunyi...maaf...teman temanku angkatan 2006 sedang sibuk....skripsi....jadi secara manusiawi....saya tidak ingin mau membebani teman temanku...lagi...pesanku....terima kasih atas kritik kritik....dan salamku....janganlah bertanya tentang Himapol...tapi apa yang telah dilakukan untuk Himapol....karena dengan begitu Himapol menjadi milik kita semua...dan bukan milik pengurus. terima kasih dan salam kompak selalu....

Anonim mengatakan...

aloowW sobat ku
btw himapol ada program apa nih?
sori yach ga bisa ngumpul ma anak-anak...hik..hik
trus pemira HIMAPOL tuk tahun ini yang jadi ketua KPUnya siapa?
PAK PRES qt kemarin..dia nunjuk gw, gw sempat kaget juga sih...tp untungnya gw ga jantungan....hahahaha

btw, klo bisa sih jangan gw lagi, kan qt memiliki sumber-daya manusia yang menurut gw memiliki potensi dan juga dapat bersikap independen .
menurut gw cara penentuannya siapa yang menjadi ketua pelaksana Pemira esok. klo bisa di pilih oleh seluruh pengurus, dengan melibatkan masukan dari teman-teman politik dan juga beberapa masukan dari para dosen yang memang qt anggap mereka pantas untuk memberikan masukan.
ga usah ribet-ribet banget!! cuma beberapa aja.
dari pengalaman gw yang kemarin. posisi sebagai pelaksana KPU Pemira sangat strategis banget, bener-bener hrs independen, dan bisa meredam konflik... ya lo taulah kandidat kemarin.
trus yang jadi calon klo bisa jangan dari pengurus lama. klo bisa yang bener-bener blom pernah terlibat secara langsung dalam pengurusan tapi si calon memiliki kedekatan dengan anak-anak politik.
terakhir, untuk ranjangan tata cara Pemiranya klo bisa di musyawarahin lagi mana yang akan di ubah.

tuh aja masukan dari teman mu ini, salam ma temen-teman yang lain.

eh hampir lupa'
boy u dah ambil pemikiran politik islam ga, gw minta bahan bacaannya dong, klo bisa sama contoh-2 tugasnya......hehehehehe

trus sama perwakilan politik, "pak zulfikar" klo dah ambil jangan lupa kasih gw yah, biar gw photocopy.