Jumat, 25 April 2008

Nasib Endless Lovenya anak politik

Endless love,.hufhh dalem banget. cinta yang ngga pernah berakhir, kalo kita ditempelin ama perasaan yang kayak gini, bakalan buat kita terus mentok kemana-mana. punya seseorang yang emang susah banget dilupain itu, bagaikan petir di siang bolong, ngacak-ngacak perasaan kita, buat amburadul pikiran kita. makanya cinta mentok itu engga enak banget.

semua orang pasti punya seseorang yang sangat disayangin, ampe susah di lupain, semua cuma karena kita engga mau buka diri en hati kita buat orang lain. ye , gue juga sih, dan harusnya tulisan ini buat gue, Mhehehe. beberapa taun yang lalu gue punya cewek, yang sampe hari ini, susah banget buat gue ngelupain dia, sekalipun gue juga udah suka sama orang lain, tapi efek masa lalu itu,beeh...buat gue justru selalu kepikiran, gue maju atau engga.

kata orang, kita harus belajar dari masa lalu, tapi gue. justru kebentur masa lalu mulu.
makanya ampe sekarang rada susah kalo mau nemuin yang baru.

endless love itu, emang ngga ada putusnya. cinta yang ngga pernah berujung, atau engga ada akhirnya. mau gini, inget dia, mau gitu, keinget lagi, mau apapun pokoknya dia.

sama kayak anak-anak politik yang punya cinta yang gak ada akhirnya, sebenernya juga bukan ngga ada akhirnya, tapi emang gak dapet-dapet. Mhehehe, jadinya bukan Endless love, tapi Endless Search, "nyari nya gak dapet-dapet."
emang naas, kalo kita udah nyari-nyari, tapi tetep gak dapet juga, deket dikit ama seseorang, tapi gak jadi-jadi, lagi sayang-sayangnya ama seseorang, eh malah di tinggal pergi, yang begini yang sering banget kejadian sama anak-anak politik

gue jadi inget si Jhon, Mhehehe, maaf Jhon.
gue terlibat obrolan yang serius banget ama dia mengenai cewek-cewek, alias Endless love kita, dan akhirnya mentok-mentoknya, curhat ke gagalan kita sebagai cowok dalam ngadepin kejar-kejaran cewek. sialan

setelah berdiskusi panjang dan lama, kita bedua dapet beberapa kesimpulan yang buat kita gak pernah dapet cewek.

1. kita gak ganteng-ganteng amat.
2.kita bukan cowok yang jaim (tapi malah sedikit malu-maluin)
3.kita bukan cowok yang kaya (sekalipun ini gak jadi prioritas cewe2, ini cuma deskriptif nalar kita aja sebagai cowok)
4. kita gak suka dugem (yang identik dengan cowo2 gaul geto loh)
5. emang kita apes idup di golongan orang-orang yang metropolish abis
6. kita bukan cowok yang pinter.

dan masih banyak banget kriteria yang bener-bener punya nilai minus abis di diri kita. tapi dari semua kriteria itu kita bedua cuma bisa nyimpulin "kalo kita emang gak waras, dan gak ada yang bisa diandelin dari kita bedua."


dari semua, anak-anak politik yang ngalamin endless love ini, emang ngga semuanya cowok. ada ceweknya juga, kayak nana, cintanya mentooookk mulu ke pacarnya, udah putus balik lagi,..udah balik putus lagi, gue jadi mikir, sih nana pacaran apa tukang jait, yang nyambung-putusin benang di baju.

untuk lebih membuat cowok-cowok menarik sama dia (nana). dan supaya cowo dia engga macem2, nana punya trik sendiri buat ngegaet cowo-cowo. bakat model dia yang ngga pernah disalurin , akhirnya di keluarin kalo lagi dikampus. gue jadi inget waktu pulang kuliah kita jalan di hutan menuju balik ke rumah, Nana dengan hebohnya menunjukkan gaya model andalan dia. sambil ngelambaiin tangan kasih kiss bay kiri kanan kayak jalan di catwalk


gaya andalan nana, kalo lagi di poto. "Gaya mpok ijah pake baju gambreng"














efek endless love nya nana, ngebuat gaya cacing kejepit sleting gini


naasnya, si boim, beeeh, dia mah bukan endless love lagi,.. tapi lose love,..nyari gak pernah dapet-dapet, sekalinya ketemu dapetnya cewek yang gitu-gitu deh. nasib naas dia emang selalu gak ada akhirnya. makanya kadang dia dikampus suka ngelamun sendiri, ngayal sendiri, ngompol sendiri, akhhh pokoknya apes deh dia.









Akhir Nasib si Pejuang cinta..







Tapi buat gue,.. Endless love gue ada di cerita gue ama sahabat-sahabat gue, lucu-lucuannya. gila-gilaanya, sakit-sakitannya, semuanya deh.


Endless yang sebenernya bwt gue, ya Persahabatan Itu...

Tidak ada komentar: