Selasa, 15 April 2008

Bukan Makhluk biasa











Bukan Makhluk biasa,..

ketemu lagi, kita jumpa lagi sama gue , ya di sini di hip hip hore-hore..heheh.
ok, ada yang bakalan banyak gue omongin mengenai foto gue yang ekstrim diatas itu.
waktu hari sabtu, ngga tau jin apa yang masuk dalam tubuh gue sampe gue kepikiran bakalan motong rambut dengan se ekstrim ini, rencana sih ngga ada niat buat potong rambut, tapi ngga tau kenapa tekad dalam hati harus maksa gue ngelangkahin kaki ke tempat cukur rambut, dan bukan untuk minta-minta sumbangan.
hari sabtu, itu gue ngerasa gerah banget ama rambut gue yang gondrong mirip kolor ijo ini. akhirnya gue putusin buat potong rambut, tapi sebelumnya di kampus beberapa temen gue emang udah pada bilang kalo rambut gue udah panjang banget.
c'ka ; boy rambutnya udah panjang banget tuh, potong gih
yudith ; iya, muka lo jadi kayak buto ijo gitu kalo potongan rambutnye gondrong gitu boy.
gue ; ini rencana nya mau dipotong sih.
c'ka ; potongnya jangan kayak biasa ya, botak kek apa kek gitu ...
gue ; hmmm (mikir-mikir bego)
dalam kepala gue, omongan c'ka masuk banget ke otak gue dan menggema di sana, "botak...tak,..tak,..tak". hah botak ? gila apa kata dunia ? gimana kalo gue botak ? gimana kalo dengan kepala gue yang botak entar cewek-cewek malah ngga jadi suka sama gue ? gimana kalo gue botak tiba-tiba satu FISIP nge cengin gue, " rambut lo kemana ? di jual ?". gimana kalo gue botak, orang ngga bisa ngebedain yang mana gue, yang mana kendi air ? secara badan gue kayak kendi aer. gimana kalo gue botak tiba-tiba dunia Infotaiment gempar dan menayangkan kebotakan gue di semua stasiun televisi, gimana kalo gue botak, semua dosen ngga mau nerima gue jadi mahasiswa yang di bimbingnya. ahhhh tidak aku hinaaaaa (lebay banget nyet ?)
omongan c'ka masih aja kebayang sampe gue pulang, dan nyampe di angkot. gue masih mikir, emang iya sih, waktu gue ngaca di kaca spion, rambut gue lusuh banget. kayak buto ijoo tadi jadinya.
akhirnya dengan pantang nyerah, gue putusin buat MOTONG RAMBUT.
***
nyampe di kompleks gue masih ragu gitu, tapi arkh. bodo amat gue mau motong rambut yang ngga biasa. rencananya malah gue cuma motong rambut gue yang sebelah aja, setelah gue pikir-pikir, dengan rambut gue yang sekarang aja, kuntilanak aja, lari kalo ngeliat gue (itu tandanya gue lebih nyeremin dari kunti ) SIALAN..
NYAMPE DI BARBER SHOP.
abang tukang cukur ; motong rambut mas ?
gue ; emang mas bisa motong yang lain ? ya iyalah masa saya minta di sunat ? wheheeh
abang tukang cukur ; mas bisa aja, mau model kayak gimana ??
gue ; hmm, itu dia mas, saya dilema, (cieeh dilema, setan lo boy)
abang tukang cukur ; kenapa ?????
gue ; bisa di spike ngga mas, kira-kira kalo di spike saya pantes ngga ? makin cakep apa makin ancur saya mas ?
abang tukang cukur ; kalo makin cakep sih ngga mungkin mas, tapi rapihan Insya Allah loh mas saya ngga janji.
gue : diem ( dalem ati ; monyet nih tukang cukur)
akhirnya gue putusin, spike aja mas,.
cukur selasai ...
ada beberapa pertanyaan dalam ati gue
arrhhhh ini gue ?
sebenernya gue ini ?
dan akhirnya penyakit narsis gue keluar
CAKEP JUGA GUE ,..
whehehehehehehheehehheehehheheehheeh
****
besoknye, gue masuk kantor, ya kalo di kantor sih mungkin orang biasa aja. tapi pas gue nyampe kampus . bussseett.. abisssssss gue di ceng-in , ya siapa lagi kalo bukan ama si boim manusia hulahup itu.
ngeliat muke gue aja di udah cengegesan sendiri.
gue ; kenapa lo nyet ?
boim ; engga, rambut lo lucu
monyetnya dia malah manggil si mbih dengan keras banget sampe-sampe hampir satu kampus ngedenger.
boim ; MBIIIHH, LIAT NIH MAS BOY CUKUR RAMBUT
mbih ; ya ampun mas boy rambutnya di kemanain ?
gue ; di jual buat modal kawin !! puas lo im ??
mbih ; tapi bagus kok mas, rapihan jadinya.
gue ; iyeeeeeeee...
***
seharian kemaren boim, menang, nge-cengiin gue. sialan tuh anak, nyampe stasiun waktu gue balik abis deh tuh gw di bantai lagi ama boim. PUASSS NYEEET
gue juga puas, gue suka ama potongan rambut gue sekarang. ya namanya juga lagi stress ya puas - puas aja. tapi ada satu hal yang buat gue puas. nyokap.
reaksi nyokap waktu pertama kali ngeliat potongan rambut gue dia bilang ;
mama ; mama jadi inget waktu kamu masih kecil boy kalo potongan rambut kamu kayak gini, cuma bedanya dulu kamu masih putih. (ujung-ujungnya nyokap nge-cengin gue juga) whehehe
ok ,.ok. perihal rambut masih bisa tumbuh.
oh iya kemaren gue, ketemu raditya dika, so far buku dia udah mau terbit dan gue bakalan beli bukunya langsung dari orangnya dan diskon 25 % lumayan , daripada lu manyun.
oke deh. udah dulu ya,..cup,..cup.cup muah deh

Tidak ada komentar: