Selasa, 29 April 2008

Jalinan yang sangat rumit !

waktu gue nulis ini, mungkin emang perasaan gue aja kali, tapi sumpah emang ini yang gue rasain. kayak ada yang dateng trus ada yang pergi. dateng lagi, pergi lagi. trus makin lama, gue makin sadar, gue engga akan pernah bisa ngumpulin semua.




hubungan yang paling susah, buat gue bukan pacaran, atau saat ngelamar anak orang, kalo masalah ngelamar anak orang gue emang belom pernah, jadi engga tau rasanya gimana. hubungan yang paling susah ya hubungan sebuah persahabatan. Setidaknya menurut gue !. Dapet temen yang satu, tapi ilang temen yang lain, dan gue semakin ngga ngerti kenapa gue bisa keilangan.




semua mimpi emang engga pernah bisa kita beli..

itu mungkin kata-kata yang tepat buat reprentasiin gimana perasaan gue sekarang. engga semua mimpi bisa dibeli, engga semua temen juga bakalan kita rangkul sepenuhnya. gue jadi makin sadar. its very difficult.



contohnya kemaren ;


GUE ngerasa, kok, kayak ada yang beda ya, hari kemaren hari yang bener-bener ngga enak, gue jalan kemana, temen yang seharusnya deket, juga engga tau jalan dimana, padahal kita diwaktu yang sama. gue malah makin bingung. kayaknya emang engga mungkin bisa gue rangkul semua.




sebuah persahabatan harusnya, terjadi karena ada sebuah kemudahan di sana, ada sebuah pengertian disana. ada sebuah tawa disana, mungkin juga harusnya ada ke gokilan disana.

bukan sebuah ke-asingan, engga juga karena ketakutan atau gimana.



gue lebih suka, kalo temen gue ngegampar gue kalo gue salah, daripada harus ngomongin dibelakang. thats the realman !

eniwei, itu cuma masalah sikap.




sama. waktu gue berusaha untuk bergabung ke seluruh "lini" anak-anak politik, itu sesuatu yang bener-bener melelahkan ! sesuatu yang harus ngutamain perasaan yang ke injek-injek, dibanding harus nampilin perasaan dan watak gue yang sebenernya. EMOSI !! yups, basicly gue emang rada emosian. tapi sikap yang itu, gue udah lama coba buang, makanya sekarag gue selalu bawa-bawa bantal guling kecil, kalo di kampus gue emosi yang amat sangat. gue langsung ke kamar mandi, ngeluarin bantal kecil itu. trus gue injek-injek. Mheheh, engga deng



Aneh, emang aneh. makanya gue bilang ini salah satu yang rumit.



jalinan yang sangat rumit. engga pernah gue ngerasainnya. tapi, ya ada uniknya. dan mungkin emang kayak gini kali cara - cara kita untuk jadi sahabat.

yang sebenernya.


Tidak ada komentar: