Jumat, 11 April 2008

Gaya Mahasiswa-Temen-Temen gue

Dari dulu, ampe sekarang, yang namanya mahasiswa. selalu aja jadi pembahasan yang menarik buat gue, bukan cuma karena gue mahasiswa juga, cuma emang bener. perbedaan antara waktu kita masih SMA, trus ame kita udah kuliah, itu BEDAA banget. makanya kita ngga heran waktu ketemu temen-temen kulieh yang emang tingkahnya macem-macem. yang ngga pernah masuk lah, atau malah yang bawel sekalian di dalam kelas. ye itu deh mahasiswa. murid intelektual, tapi kadang-kadang kadar intelektualnya ngga ada.
gitu juga ama pengalaman gue, dari gue masuk D3 dulu, di fakultas sastra, ada aja tingkah yang macem-macem. gue jadi inget waktu gue di wisuda, gue peunya temn (senior) gue sebenernya, anak angkatan 1999 dan baru lulus bareng gue yang angkatan 2001, hasilnye, itu anak kita borgol deket kancut (red; kantin kerucut) dan tiap orang yang lewat wajib nyiramin dia.


***

nah permasalahannya, pas waktu gue masuk ekstensi politik di FISIP UI, gue pikir orangnya bakalan serius - serius, atau minimal pinter-pinter, tapi ternyata, tau ngga lo,..sama aja sintingnya. malah kadang ke sintingannya ngelebihin waktu temen-temen D3 gue dulu. ada beberapa temen - temen gue, yang emang punya karakter yang beda - beda banget, dari daerah yang berbeda juga. Tapi justru itu keunikan jurusan gue. ya,..jurusan yang sempet gue ngerasa gue salah masuk jurusan. gue pernah nanya-nanya dalem hati, ini gue jadi mahasiswa politik di UI atau gue masuk rumah sakit jiwa yang sekalian bergaul ama pasiennye sekalian ??. setelah gue melakukan penelitian dengan metode kualitatif eksplanasi (alah apaan sih..). gue nyimpulin kalo gue masuk RUMAH SAKIT JIWA YANG ORANG-ORANGNYA PADA NGERTI AMA POLITIK, brengsek !! whehehe
***
di sini gue bakalan ngenaliin temen-temen gue yang amat sangat gue cintai banget,..temen-temen yang juga jadi inspirasi gue waktu gue nulis...


ok,..nah ini dia ..















ini bukan kunti, tapi ini nana



gue bakalan daftarin profile temen-temen gue, semau gue. jadi jangan pada protes ya sob..


profile ;


Nama : Ratna agustina (panggilan ; fatime eh bukan panggilannya nana)
hobi : nongkrong di blog sambil ngeliatin cowok-cowok, trus ngupil.
sifat : manja abieesss, apalagi kalo ada mau nye.
riwayat penyakit : kudis , kurap, dan gangguan kulit lainnya (makanya make up jangan ganti-ganti)










ini bukan buronan ,.. tapi..

Profile ;


Nama : Angga Ariestya
hobi : segala jenis yang " biru-biru"
Sifat : suka Playboy dadakan... dan imajinasi yang kemana-mana kalo ngeliat betis cewe-cewe
riwayat penyakit : gangguan kejiwaan imajinasi, (suka ngelamun yang engga-engga ; ex : gimana ya kalo tiba-tiba gue (red : angga) ke kampus pake rok, bikini atau g-string) wheheh










Tariiiiikkk Laaayyy, pinggir sikit, arhh panggaroon kau ..
( ini bukan supir metromini, tapi Jhon, mantan kenek bis deborah)


profile :
Nama : Jhon "Bodat" Munthe
Hobi : nonton dangdutan
artis favorite : inul, dewi persik, saiful jamil, trio kwek-kwek, trio macan, Bon Jovi
motto : " Kau senggol Ku bacok Kau"
sifat : baik hati, sekalipun muka nyeremin... "jangan nilai buku dari covernye, tapi nilai dari harganye"
Minuman Favorite : Es teh manis campur (red ; campur baut, campur beling, campur garem, campur kaos kaki) wheheh
Riwayat Penyakit : suka kejang-kejang, panas tinggi, suka keluar iler tanpa di rencanakan
Kata-Kata Mutiara Favorite : "JANGAN MENYERAH TULANG" , trus "apa mamak bilang pacaran situ sama premaan"











Boim "monyet", bukan tukang sol sepatu biasa

Profile :
Nama : Angga Natariandi
Nama Favorite : Boim
Ideologi : Boimisme
Hobi : Nyetanin temen nongkrong di takor dan ngga perlu kuliah, trus belaga pilon ngga bayar kopi
Motto : santai...
Kata-kata mutiara Favorite : Nyeeettt...











Yustinus "Timor" Mauruan


Profile :
Nama : Yustinus Mauruan
Nama ngetop : Timor
Jabatan : Presiden Himapol yang taat dan patuh terhadap Jenderal Politik "Boy"whehehe (narsis )
Hobi : all about ellen ...
motto : gadis manis dikejar pocong, ellen manis buat abang dong
















Mochi...

Profile :

Nama : Cindy Amelia
Nama ngetop : Mochi
Hobi : Segala jenis yang keras-keras ( misal ; musik keras, nasi keras, daging keras,.dan keras yang lainnya)
Motto : pokoknya metaal deh..



ini bukan makhluk alus , ini gue
Profile :
Nama : Boy hidayat
Panggilan : Boy
Tokoh pengganti : Mbah Kusno
pengalaman : Mantan Model (ex; Model makanan kucing)
Hobi : Manjat pohon, ngais-ngais tanah,cubit-cubitan, ngerendem di kolam ampe mimisan gara-gara ke dinginan
Musik : segala Jenis musik
alat musik Favorit : Drum (secara ngga jelas juga, gue jadi penggebuk drumnya atau jadi drumnya)
Motto : yang panjang di pendekin , yang pendek di panjangin (oke, makin lama, gue malah makin kayak pedagang baju emperan di pasar senen)
oh iya, gue dan temen-temen kampus gue yang lain juga lagi pada pusing buat mikirin makalah seminar dan skripsi.
udah ya gue mau jedotin kepala dulu ke tembok beton,..rasanya mau pecah nih kepala..
see you
(buat temen-temen gue, gue ngga ada maksud buat gimana-gimana, semua ini gue lakuin karna gue sayang elo semua,..cup,..cup,..cup... muah deh semuanya)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

booy, lo kok makin kayak buto ijo siy *wkwkwkwk* bahasa kerennya: shrek.

tenang aja boy, shrek juga bisa dapet putri viona kok,,, (tp viona kan berubah jadi oger raksasa buruk rupa juga yaa) wkwkwk, ga papa lag, ada yg mau juga lo udah harus bersukurr. kalo ga ada yg mau ntar gw bedakin kambing deh buat lo, setujuuu??? (boy menjawab: setujuuuu) baguss...baguss...

-vei cantik-